4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

Tuan Krabs pernah bucin banget dengan Nyonya Puff-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

Tuan Krabs memang lebih populer sebagai karakter yang paling bucin terhadap uang. Baik itu uang kertas maupun uang koin, semuanya ingin dimiliki oleh sang pemilik Krusty Krab entah bagimanapun caranya.

 

Namun bukan berarti ia tidak pernah mencintai ikan wanita. Sosok karakter perempuan di kartun SpongeBob Squarepants yang sempat berhasil menaklukkan hati Eugene Krabs adalah Nyonya Puff guru mengemudi Spongebob.

 

Pada episode ‘Krusty Love’ menjadi pertemuan pertama antara kedua karakter. Krabs langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Nyonya Puff, dan SpongeBob yang mengetahuinya pun membantu keduanya berkenalan.

 

Meski sempat gugup, akhirnya Tuan Krabs bisa mengajak Puff berkencan di Restoran Fancy. Tapi bukti bucinnya si kepiting bisa dilihat saat kunjungannya ke rumah sang ikan buntal dengan ditemani SpongeBob.

 

Krabs semula mengingatkan SpongeBob untuk menahannya jika ingin memberikan hadiah kepada Nyonya Puff. Namun rasa cinta Krabs membuatnya melanggar janji sendiri dan membelanjakan uangnya demi barang-barang yang Puff butuhkan.

 

BACA JUGA:6 Hal yang Tak Bisa Dilakukan oleh Spongebob Squarepants di Kartunnya, Mengemudi Kapal Paling Ikonik

 

  1. Squidward Tentacles

Bukan hanya Tuan Krabs yang bisa jatuh cinta pandangan pertama di Krusty Krab, melainkan pula salah satu anak buahnya yakni Squidward. Siapa sangka sebagai karakter dikenal apatis dan menyebalkan, Squidi bisa jatuh cinta.

 

Sumber: