Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper Terungkap, Bawa Jasad Sampai Cikarang

Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper Terungkap, Bawa Jasad Sampai Cikarang

Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper Terungka-Ist-

RADAR JABAR – Seorang pria bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) telah ditangkap atas pembunuhan seorang wanita berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan di dalam sebuah koper di Cikarang, Bekasi. Menurut polisi, korban diperkirakan tewas dalam sebuah kamar hotel di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Iya dibunuh di hotel (di) Bandung," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald, Kamis (2/5/2024).

Untuk diketahui, momen terakhir interaksi antara pelaku pembunuhan RM, yang jasadnya ditemukan dalam sebuah koper, direkam oleh kamera pengawas (CCTV).

Pelaku dan korban terlihat memasuki sebuah hotel di wilayah Bandung, Jawa Barat, seperti yang terlihat dalam rekaman CCTV. Dalam rekaman pertama, terlihat pelaku dengan inisial AARN memasuki kamar hotel pada pukul 09.51 WIB pada hari Rabu (24/4) yang lalu.

BACA JUGA:5 Fakta Pembunuhan PSK di Apartemen Jardin Bandung, Pelaku Langsung Salat Ied Setelah Membunuh

Pelaku terlihat berjalan di depan korban di lorong kamar hotel, dengan pelaku mengenakan pakaian serba hitam sementara korban mengenakan baju merah, celana hitam, dan kerudung.

Kemudian, dalam rekaman kedua, pelaku terlihat keluar dari hotel pada pukul 18.39 WIB pada hari yang sama, membawa sebuah koper hitam besar yang berisi jasad RM.

Dibunuh di Bandung, Jasad Dibuang di Bekasi

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku memutuskan untuk membuang mayat dalam koper tersebut dalam sebuah koper di daerah Cikarang, Bekasi. Jasad korban akhirnya ditemukan pada hari Kamis (25/4).

Polisi kemudian memulai penyelidikan terhadap penemuan mayat dalam koper tersebut. Identitas korban diungkap sebagai seorang wanita dengan inisial RM yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

"Korban inisial RM, usia 50 tahun, warga Rancasari, Bandung, Jawa Barat," kata Ade Ary.

Pelaku Gasak Uang Korban

Arif juga mengambil uang RM yang jasadnya ditemukan dalam sebuah koper di Cikarang, Bekasi. Polisi juga mengungkap bahwa pelaku diduga melakukan pencurian uang kantor korban.

BACA JUGA:Polisi Konfirmasi Salah Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Wanita di Banjar Merupakan Caleg DPR

Sumber: bbs