Polres Bekasi Olah TKP Jenazah Wanita dalam Koper di Cikarang Barat

Polres Bekasi Olah TKP Jenazah Wanita dalam Koper di Cikarang Barat

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4).--ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

RADAR JABAR - Kepolisian Resor (Polres) Metropolitan Bekasi telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita yang ditemukan dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung, bahwa olah TKP dilakukan segera setelah petugas menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Jaga Bumil Hingga Persalinan, Disarankan Makan Gizi Seimbang

"Petugas yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus meminta keterangan dari saksi mata," ujarnya di Cikarang pada hari Kamis (25/4).

Berdasarkan hasil dari olah TKP tersebut, petugas menemukan adanya luka lebam di wajah serta perut bagian kiri korban.

"Dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku," ujarnya.

BACA JUGA: 13.200 Calon Jamaah Haji Asal Jawa barat Akan Berangkat Melalui Bandara Internasional Jabar

Petugas masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi jasad wanita yang ditemukan dalam koper tersebut.

Mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses visum. Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA:Depok Harap Keanggotaannya Dalam Aglomerasi DKJ Bawa Manfaat Lebih Besar

Warga setempat dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper di tepi jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang pada siang hari Kamis.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan Ruas Jalan Kalimalang. Setelah itu, jasad mayat wanita tersebut dilaporkan kepada petugas kepolisian sektor Cikarang Barat.*

Sumber: antaranews