Rekomendasi 7 Negara Terbaik untuk Dikunjungi ketika Musim Panas

Rekomendasi 7 Negara Terbaik untuk Dikunjungi ketika Musim Panas

Ilustrasi oantai saat liburan musim panas-bytrangle-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Tidak sedikit negara di dunia yang cocok untuk menjadi destinasi liburan di musim panas. Seperti dalam artikel ini, akan dibahas tujuh negara terbaik untuk dikunjungi saat musim panas.

 

Rekomendasi negara terbaik untuk dikunjungi di musim panas hadir bagi kalian yang punya rencana berwisata ketika liburan musim tersebut. Musim panas pasti sangat cocok dan dinantikan oleh orang-orang yang menyukai cuaca hangat dan sinar matahari yang terang.

 

Sejumlah negara-negara di dunia pun bisa dipilih sebagai tujuan menikmati musim panas. Mulai dari benua Amerika, Eropa, sampai Asia, banyak pilihan untuk kalian tentukan demi menikmati musim panas yang berkesan.

 

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, inilah rekomendasi tujuh negara terbaik untuk dikunjungi ketika musim panas.

 

1. Amerika Serikat (AS)

Amerika Serikat menjadi negara favorit pilihan tujuan para turis mancanegara. Saat mengunjungi negara di benua Amerika Utara ini pada liburan musim panas, bisa terlihat berbagai pemandangan untuk dinikmati.

 

BACA JUGA:7 Makanan Musim Panas Khas Jepang yang Harus Dicoba, Kuzumochi Camilan Wajib!

 

Selain itu khususnya di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, akan digelar beragam festival musim panas yang tak kalah layak untuk dikunjungi. Kalian pun bisa berkunjung ke Venice Beach serta Hollywood Hill di LA untuk menikmati cuaca cerah dan pemandangan indah yang tidak ada di tempat yang lain.

Sumber: