7 Makanan Musim Panas Khas Jepang yang Harus Dicoba, Kuzumochi Camilan Wajib!

7 Makanan Musim Panas Khas Jepang yang Harus Dicoba, Kuzumochi Camilan Wajib!

Kuzumochi adalah camilan wajib dicicip ketika Jepang memasuki musim panas-Kanal YouTube Sweet Tales-Tangkapan layar via kanal YouTube Sweet Tales

Radar Jabar - Makanan musim panas khas Jepang apa saja? Tentu saja mengetahuinya bisa menjadi referensi kuliner jika kita berkunjung ke Negeri Matahari Terbit pada musim tersebut.

 

Jepang merupakan negara di benua Asia yang memiliki empat musim. Hal menariknya dari fakta tersebut yakni selalu ada makanan khas Jepang pada setiap musimnya.

 

Namun untuk pembahasan kali ini kita akan mengulas beberapa rekomendasi kuliner musim panas khas negara yang kondang dengan anime itu. Melansir dari berbagai sumber, berikut makanan musim panas khas Jepang yang menarik dan harus dicoba.

 

1. Hiyashi Cuka

 

Ramen ternyata bukan hanya ada yang disajikan dalam kondisi panas. Yap, inilah hiyashi cuka Ramen dingin dengan dilengkapi sayuran segar yang menjadi hidangan musim panas Jepang.

 

BACA JUGA:10 Makanan Khas Jepang Paling Populer di Dunia, Kalo Ke Jepang Wajib Coba Sih

 

Melansir dari Kumparan, mungkin perasaan berbeda akan dirasakan oleh orang yang belum terbiasa menyantap ramen dingin. Kendati demikian, Hiyashi Cuka tetap akan menjadi kuliner yang sangat pas saat musim panas tiba.

 

Sumber: