7 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan, Konten Kreator Pemula Wajib Tahu!

7 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan, Konten Kreator Pemula Wajib Tahu!

Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Harga 3 Jutaan-RJ-

Baik kamera depan maupun belakang sudah sama-sama menggunakan fitur gyro EIS ini supaya perekaman video dan foto menjadi lebih stabil dan terbebas dari guncangan. Keduanya juga sama-sama mendukung perekaman video hingga resolusi 1080p dengan 30 FPS.

Pada mesin pacu, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 680 4G dengan fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM 8/256 GB. Jika Anda tertarik, smartphone ini dihargai mulai dari Rp3,3 jutaan.

4. Oppo A98 5G

Smartphone ini hadir dengan sektor kamera yang mampu menghasilkan foto berkualitas. Oppo A98 5G membawa lensa kamera wide 64 megapiksel lengkap dengan face detection autofocus atau PDAF. Lalu ada pula lensa depth sensor 2 megapiksel serta lensa mikroskopik 2 megapiksel.

Di bagian depan, tersemat lensa dengan resolusi 32 megapiksel. Kamera selfie-nya mampu melakukan tugas dengan baik. Sektor kamera depan dan belakang HP ini mampu merekam video 1080p dengan 30 FPS.

Dengan sektor kamera sebaik ini, tentu Oppo A98 5G cocok untuk Anda yang suka memotret setiap momen berharga dalam keseharian.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP OPPO RAM Besar dan Kamera Jernih dengan Perangkat Berkualitas Tinggi dengan Ketahanan Air!

Pada mesin pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8 serta memori internal 128 sampai 256 GB. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp3,3 juta sampai Rp3,6 jutaan sesuai varian.

5. Oppo Reno 7Z 5G

Smartphone ini hadir dengan sektor kamera yang akan membuat pengalaman fotografi dan videografi semakin menyenangkan. Smartphone ini menghadirkan kombinasi triple kamera yang meliputi sensor utama 64 megapiksel dengan FOV 79 derajat, sensor bokeh 2 megapiksel dengan FOV 89 derajat, dan kamera makro 2 megapiksel untuk menghasilkan foto menarik saat membidik objek berukuran kecil pada jarak dekat.

Ponsel ini juga menghadirkan sensor selfie 16 megapiksel yang dirancang dalam bentuk desain punch hole. Selain menghasilkan foto selfie yang bagus, HP ini juga mendukung fitur selfie HDR sehingga isu backlight bisa teratasi. Untuk hasil rekaman video, HP ini mampu merekam full HD 1080p dengan 30 FPS.

Tak lupa, HP ini juga mampu menggunakan kamera belakang dan depan secara bersamaan dengan fitur yang bernama dual view video. Untuk mendukung performanya, smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nanometer serta kapasitas RAM 8/128 GB. Jika Anda tertarik, harga smartphone ini mulai dari Rp3,4 jutaan.

6. Oppo A79 5G

Smartphone ini mampu menghasilkan foto yang memukau untuk setiap momen. Dengan menggabungkan kamera utama 50 megapiksel AI dengan kamera potret 2 megapiksel, Oppo A79 5G akan memastikan kualitas foto yang ditangkap selalu berada dalam kondisi terbaiknya.

Kamera ponsel ini juga mengandalkan fitur AI portrait retouching untuk membuat foto dengan detail dan warna yang natural. Pada fitur mode selfie HDR, kamera depan 8 megapikselnya dapat menghasilkan foto selfie yang detail meskipun berada di belakang latar cahaya. Secara perihal hasil rekaman videonya, smartphone ini mampu menghasilkan video 1080p dengan 30 FPS.

BACA JUGA:7 Pilihan Rekomendasi HP Oppo Seri A Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2024, Adakah Pilihanmu?

Oppo A79 juga merupakan salah satu HP 3 jutaan terbaik dalam hal pemotretan malam hari. Exposure cahayanya terlihat terang dengan noise yang cukup minim di area gelap. Proses pemotretan HDR juga memperlihatkan adanya peningkatan dari segi pencahayaan. Mengenai harga, smartphone ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp3,7 jutaan.

7. Oppo Reno 8 Z5G

Smartphone ini menghadirkan triple kamera belakang yang mumpuni untuk fotografi. Kamera ini terdiri dari kamera utama 64 megapiksel f/1.7 dengan sensor Sony IMX709 dengan sudut 80 derajat, kamera Bokeh 2 megapiksel f/2.4, dan kamera makro 2 megapiksel untuk memaksimalkan kamera untuk fotografi yang kekinian.

Sumber: