7 Drone Kamera 4K Terbaik Pada 2024 Perekaman Tajam

7 Drone Kamera 4K Terbaik Pada 2024 Perekaman Tajam

Drone Kamera 4K Terbaik Pada 2024-RJ-

RADAR JABAR – Memiliki drone dengan kamera terbaik menjadi Impian tersendiri pada tahun ini, terutama bagi seorang videografer.

Drone dengan kamera terbaik merupakan salah satu yang banyak dicari oleh fotografer dan videografer di pasaran saat ini.

Ada berbagai drone yang menawarkan kualitas rekaman terbaik dengan pilihan hargayang bervariasi.

Kamu dapat menemukan cukup banyak rekomendasi Drone terbaik dengan kualitas yang bersaing. Namun, jika kamu bingung memilih produk mana yang harus dipilih.

7 Drone Kamera Terbaik 2024

Berikut ini kami rangkum 7 rekomendasi drone dengan kualitas kamera terbaik untuk perekaman yang tajam, dari harga termurah sampai termahal.

1. SJRC F22S PRO

Drone SJRC F22S PRO dilengkapi dengan fitur mumpuni bagi pilot Drone pemula maupun berpengalaman. Dilengkapi dengan kamera 4K, Drone SJRC F22S PRO dapat merekam video dengan kualitas baik dan jelas dengan resolusi foto 3.840 x 2.160 piksel dan resolusi video 1280 x 7120 piksel.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drone Mini Terbaik 2024 untuk Pemula

Terdapat juga beberapa fitur seperti mode "follow me" yang memungkinkan Drone mengikuti pergerakan pengguna secara otomatis, serta mode orbit yang memungkinkan Drone mengelilingi objek atau lokasi otomatis.

Drone ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi GPS dan GLONASS yang membantu Drone terbang lebih stabil dan akurat dengan jarak terbang hingga 3,5 KM.

Dengan bobot hanya 250 gram dan ukuran yang dapat dilipat, Drone ini juga sudah dibekali baterai 1500 mAh dengan durasi pengisian 2 jam. Harga Drone ini dibanderol mulai dari 3,1 jutaan.

2. DIMI X8 SE

Drone ini menawarkan sejumlah keunggulan yang sangat menarik berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya. Dengan transmisi sistem yang mampu menjangkau hingga 10 KM, Drone ini memungkinkan kamu untuk melakukan eksplorasi selama 35 menit.

Selain itu, sensor CMOS Sony 1/2 inci 48 megapiksel yang terpasang memberikan kemampuan untuk mengambil foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang optimal, dengan kemampuan foto 12 megapiksel dan video 4K30 FPS serta aperture f1.6 yang besar, Drone ini menawarkan hasil visual yang menakjubkan.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan Drone yang tahan terhadap material salju dan air, memungkinkannya untuk tetap beroperasi dengan baik bahkan saat cuaca buruk seperti hujan atau salju.

Tidak hanya itu, teknologi Super Night Shooting membuat Drone ini mampu melakukan pemotretan malam dengan hasil yang luar biasa. Harga Drone ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp8,3 jutaan.

3. DJI Mini 3 Pro

Sumber: