6 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Saat Bulan Ramadhan Nanti

6 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Saat Bulan Ramadhan Nanti

6 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Saat Bulan Ramadhan Nanti- Rekomendasi Film Bioskop-Instagram @24hourswithgasparfilm

RADAR JABAR - Bulan Ramadhan selalu menjadi waktu istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Momen ini tidak hanya diisi dengan ibadah dan berkumpul bersama keluarga, tetapi juga dapat diisi dengan hiburan menyenangkan seperti menonton film.

Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini, berikut adalah beberapa rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop selama bulan puasa, memberikan pilihan menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Meskipun suasana bioskop mungkin tidak sepadat hari-hari biasa selama bulan Ramadhan, beberapa film menarik dijadwalkan rilis untuk memberikan hiburan bagi para penonton yang tetap ingin menikmati pengalaman menonton di layar lebar.

 

Berikut 6 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Saat Bulan Ramadhan Nanti

 

1.    "24 Jam Bersama Gaspar" (14 Maret 2024)

Netflix akan menayangkan film misteri neo-noir ini, disutradarai oleh Yosep Anggi Noen. Dengan bintang-bintang seperti Laura Basuki dan Reza Rahadian.

Film Indonesia ini mengadaptasi novel Sabda Armandio dengan judul yang sama. Dengan atmosfer misterius, film ini cocok untuk mengisi waktu ngabuburit di awal bulan puasa.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Puasa Ramadhan

 

2.    "Kurban: Budak Iblis" (21 Maret 2024)

Pada minggu kedua bulan Ramadhan, tontonlah film horor yang menegangkan ini. "Kurban: Budak Iblis" akan membawa penonton ke dalam kisah keluarga dengan rahasia mengerikan yang tersembunyi. Sebuah pilihan menarik untuk mereka yang suka sensasi ketegangan.

 

3.    "Para Betina Pengikut Iblis: Part 2" (28 Maret 2024)

Melanjutkan kesuksesan film pendahulunya, sekuel ini akan kembali menceritakan kisah perempuan yang menggadaikan dirinya pada iblis.

Dengan jaminan ketegangan dan misteri, film ini akan menjadi salah satu yang dinantikan oleh penggemar horor.

Sumber: