Kapolresta Bandung Pastikan El Clasico Indonesia Persib Bandung vs Persija Jakarta Tanpa Penonton

Kapolresta Bandung Pastikan El Clasico Indonesia Persib Bandung vs Persija Jakarta Tanpa Penonton

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, venue laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024-Siaran Pers-Siaran Pers

Lebih lanjut, mengantisipasi adanya suporter yang memaksa datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kusworo menjelaskan pintu gerbang, baik gerbang Utara, Tengah maupun Selatan akan jaga ketat oleh personil dan steward daripada panitia pelaksana.

 

"Kemudian pintu tribun di Stadion Si Jalak Harupat akan digembok agar para penonton tidak bisa masuk," jelasnya.

 

"Pastinya tidak kami perbolehkan masuk, kami akan arahkan untuk pulang. Karena masuk kedalam gerbang Stadion Si Jalak Harupat pun tidak bisa masuk ke tribun, karena pintu tribunnya akan digembok," tegasnya.

 

Tak hanya mengamankan di Stadion Si Jalak Harupat, personil gabungan pun akan lakukan pagar betis, dari mulai Get Tol Kutawaringin menuju ke Stadion Si Jalak Harupat.

 

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, kurang lebih 1.000 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan di Stadion Si Jalak Harupat.

 

"Bertujuan untuk mengantisipasi bilamana ada kurang mendapatkan informasi dan mencoba masuk kedalam Stadion Si Jalak Harupat," ujar Kusworo.

 

"Kami akan himbau dan kami akan jaga, sehingga tidak ada penonton pun yang akan masuk," pungkasnya.

 

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta masuk dalam agenda pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Derby klasik ini akan terhampar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, pukul 15.00 WIB.

Sumber: