Novak Djokovic Sanjung Bintang Nuggets Nikola Jokic sebagai Salah Satu Atlet Terbaik Serbia

Novak Djokovic Sanjung Bintang Nuggets Nikola Jokic sebagai Salah Satu Atlet Terbaik Serbia

Djokovic (kiri) saat bertemu dengan Jokic (kanan) dalam laga Denver Nuggets vs LA Lakers di Los Angeles, Sabtu (2/3/2024)-Instagram ATP Tour-Instagram @atptour

Radar Jabar – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic menyanjung bintang tim NBA Denver Nuggets Nikola Jokic sebagai salah satu atlet terbaik Serbia. Djokovic mengungkapkan sanjungan setinggi langit itu pasca laga Nuggets melawan Los Angeles Lakers, di Los Angeles, Sabtu 2 Maret 2024 malam waktu setempat.

 

“Saya di sini untuk menikmati bola basket, olahraga yang sangat saya sukai. Tentu mengapresiasi kehebatan LeBron dan Nikola Jokic,” ucap petenis berusia 36 tahun tersebut dalam laman resmi ATP, Senin (4/3), dikutip dari Antara.

 

“Dia salah satu atlet terbaik yang pernah kami miliki dalam sejarah olahraga Serbia. Apa yang dia lakukan dalam tiga tahun terakhir sehingga sungguh luar biasa, tidak hanya untuk bola basket Serbia, tapi juga untuk bola basket Eropa, bermain di liga bola basket terkuat di dunia.”

 

BACA JUGA:Hasil NBA: Diwarnai Drama Kemelut di Penghujung Laga, Knicks Taklukkan Pistons 113-111

 

“Dia luar biasa. Saya sangat mencintainya sebagai pribadi,” tutur Djokovic.

 

Novak Djokovic juga mengabadikan momen perjumpaannya dengan Jokic, melalui unggahan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya pada Senin.

 

Di lain sisi, Nikola Jokic pun mengutarakan segudang hal positif mengenai Djokovic, menjelaskan betapa berartinya juara Australia Open 10 kali itu untuk Serbia.

 

“Mereka melihatnya sebagai sang juara,” ucap Jokic.

 

BACA JUGA:Hasil NBA: Denver Nuggets Masih ‘Mimpi Buruk’ untuk LA Lakers, Kalah dengan Skor 106-114

 

“Dia menempatkan negara kita di puncak dunia berkali-kali.”

 

Novak Djokovic adalah petenis Serbia yang sudah memeroleh apresiasi atas usahanya membawa negara di Tenggara Eropa tersebut ke kancah global.

 

Djokovic sekarang akan mengalihkan fokusnya kembali menuju lapangan tenis. Pemilik 24 gelar Grand Slam ini akan mempersiapkan diri untuk bertanding dalam BNP Paribas Open di Indian Wellas, yang mana sudah dimenangkannya sebanyak lima kali.

Sumber: