Hasil NBA: Denver Nuggets Masih ‘Mimpi Buruk’ untuk LA Lakers, Kalah dengan Skor 106-114

Hasil NBA: Denver Nuggets Masih ‘Mimpi Buruk’ untuk LA Lakers, Kalah dengan Skor 106-114

Laga NBA 2023/2024 antara Los Angeles Lakers vs Denvers Nuggets di Crypto.com Arena Los Angeles California, Jumat 9 Februari 2024.-NBA-Tangkapan layar via situs resmi NBA

Radar Jabar – Tren negatif gagal menang Los Angeles Lakers atas Denver Nuggets sejak Januari 2023 terus berlanjut. Terkini, LA Lakers takluk dari Nuggets via skor 106-114 pada lanjutan kompetisi NBA 2023/2024 hari Jumat 9 Februari 2024 WIB.

 

Terhampar di Crypto.com Arena Los Angeles California, Jamal Murray membukukan double-double dengan 29 poin dan 11 rebound untuk Nuggets. Sementara Michael Porter Jr menyumbang 27 poin, serta Nikola Jokic nyaris menorehkan triple-double dengan 24 poin, 13 rebound, serta sembilan assist.

 

Denver Nuggets memang nyaris tertikung di babak kedua pasca sempat memimpin 15 angka di paruh pertama. Tapi sepanjang pertandingan, jawara bertahan NBA itu tak pernah tertinggal dari Lakers.

 

BACA JUGA:Mavericks Taklukkan Nets 119-107, Doncic dan Irvin Hasilkan 71 Poin

 

“Beri mereka pujian, mereka memiliki semua momentum dan menyerang kami,” papar pelatih Nuggets, Michael Malone, di laman resmi NBA, sebagaimana dikutip dari Antara.

 

LA Lakers meluncurkan patung perunggu Kobe Bryant setinggi lima meter di luar arena mereka tiga jam sebelum laga. Penghormatan untuk Bryant mewarnai pertandingan itu, sampai akhirnya penonton mulai meneriakkan “Kobe! Kobe” di menit-menit terakhir.

 

Teriakan itu bertujuan sebagai ‘alarm’ bagi pemain Lakers agar tidak mengalami kekalahan di hari penghormatan salah satu legendanya itu.

 

Anthony Davis membuat 32 poin dan LeBron James membukukan 25 poin untuk tim asuhan Darvin Ham tersebut. LeBron juga menambahkan sembilan rebound dan tujuh asistensi, sementara Austin Reaves menghasilkan 15 poin dan 10 asistensi.

 

BACA JUGA:Nuggets ‘Epic Comeback’, Menang atas Trail Blazers 112-103 Walau Sempat Tertinggal 14 Poin

 

Sayangnya, pundi-pundi poin itu tidak cukup membuat keinginan penggemar Los Angeles Lakers terwujud.

 

Melansir dari Antara, ini menjadi kekalahan ketiga berturut-turut LA Lakers dari Denver Nuggets di musim reguler. Bahkan jika partai babak Final NBA Wilayah Barat 2023 ikut dihitung, Nuggets sudah mengalahkan Lakers tujuh kali secara beruntun.

 

Kemenangan terakhir LeBron James dkk menghadapi Jamal Murray cs ialah pada 16 Desember 2022.

Sumber: