Anthony Davis Cetak Double-double untuk Antar Lakers Kalahkan 76ers 101-94

Anthony Davis Cetak Double-double untuk Antar Lakers Kalahkan 76ers 101-94

Big man LA Lakers, Anthony Davis.-Instagram Anthony Davis-Instagram @anthonydavislaker

Radar Jabar – Los Angeles Lakers menang atas Philadelphia 76ers dengan skor 101-94 dalam lanjutan laga NBA 2023/2024 di Crypto.com Arena, Los Angeles California, Sabtu 23 Maret 2024 WIB. Kemenangan ini diwarnai oleh torehan double-double Big man Lakers, Anthony Davis, dengan 23 poin dan 19 rebound.

 

Dalam pertandingan itu, bintang LA Lakers lainnya, LeBron James, menghasilkan 20 poin, delapan rebound, serta enam asistensi. Kemudian Rui Hachimura, D’Angelo Russell, serta Austin Reaves kompak menyumbang 14 poin.

 

Selain itu Russell, juga mencetak empat tembakan tripoint dari total 13 upaya percobaan yang dilakukan.

 

Melansir dari Antara, tidak ada tim yang memimpin hingga dua digit poin di laga Lakers vs Sixers ini. LeBron dan kawan-kawan menorehkan performa dengan skor terendah mereka sejak 3 Januari.

 

BACA JUGA:Hasil NBA: Denver Nuggets Masih ‘Mimpi Buruk’ untuk LA Lakers, Kalah dengan Skor 106-114

 

Pertandingan berlangsung alot imbas serangan sangat lemah dari LA Lakers dengan akurasi tembakan yang buruk serta aksi pertahanan fisik khas 76ers.

 

Tidak ada tim mampu unggul lebih dari tujuh angka, hingga akhirnya James mencetak tripoint pertamanya malam itu (waktu setempat). Momen lemaparan tiga angka ini terjadi kala waktu tersisa dua menit lagi.

 

Di babak kedua, Tyrese Maxey membukukan 22 poin dari 27 raihan poinnya bagi Philadelphia 76ers. Adapun Kelly Oubre Jr. membuat 19 poin, Tobias Harris mencetak 16 poin dan 13 rebound pasca absen tiga laga lantaran cedera pergelangan kaki kanan terkilir.

 

BACA JUGA:Mavericks Geser Suns di Klasemen NBA, Luka Doncic Bikin 41 Poin

 

Dengan kemenangan ini maka Los Angeles Lakers mengakhiri tujuh kekalahan beruntunya menghadapi 76ers. Sebelum ini, Lakers sempat selalu gagal menang atas Sixers sejak 3 Maret 2024.

 

Di lai sisi, 76ers sedang mengalami kesulitan semenjak ditinggal sang bintang, Joel Embiid, akibat cedera panjang. Mereka kalah tujuh kali dari 10 pertandingan terakhirnya.

 

Skuad asuhan Nikc Nurse itu kini menghuni posisi kedelapan klasemen Wilayah Timur dengan 38 kemenangan dan 32 kekalahan.

 

Los Angeles Lakers serta Philadelphia 76ers berikutnya akan kembali bertanding hari Senin (25/3). Lakers akan melawan Indiana Pacers, sedangkan Sixers bertanding dengan Los Angeles Clippers.

 

Sumber: Antara.

Sumber: