10 Rekomendasi Action Cam Anti Air Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Action Cam Anti Air Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Action Cam Anti Air 2024-RJ-

GoPro Hero 11 Black Mini direkomendasikan untuk Anda yang gemar mendokumentasikan kegiatan ekstrem. Bentuknya yang kecil memungkinkan Anda menempatkan kamera di stang sepeda, helm monopod, dan lainnya. Kamera ini mampu merekam dalam resolusi 5,3k pada 60 FPS sehingga video yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA:10 Merek Kartu Memori Terbaik untuk Kamera Pada 2024

Keunggulan lain dari kamera ini terletak pada ukuran sensornya yang lebih besar, memungkinkan Anda merekam dengan aspek rasio 8:7. Fungsinya agar Anda dapat melakukan cropping video dengan lebih mudah. Hanya dengan satu rekaman, Anda bisa mengunggahnya di berbagai platform seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Kisaran harganya mulai dari Rp 5,5 jutaan.

6. AKASO Brave 8

Dalam paket pembelian AKASO Brave 8, Anda akan mendapatkan remote control untuk mengendalikan kamera dari jarak jauh. Dengan pixel kamera yang besar, Anda dapat merekam video dengan resolusi tinggi hingga 4K pada 60 FPS.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat video timelapse dengan resolusi 8K yang jernih dan detail. Jika Anda suka melakukan eksplorasi dengan angle dan tangkapan yang unik, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan produk yang satu ini. Kisaran harganya mulai dari Rp 4 jutaan.

7. Insta360 X3

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Insta360 X3 Action Cam adalah kemampuan merekam 360 derajatnya. Dengan begitu, Anda bisa merekam dari berbagai perspektif. Misalnya, saat Anda merekam menggunakan monopod, Anda bisa mengeditnya sehingga tongkat monopod untuk merekam tidak terlihat di video akhirnya.

Kameranya juga mampu merekam dalam resolusi FPS yang tinggi sehingga hasil videonya lebih tajam dan halus. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk kebutuhan profesional seperti membuat travel Vlog atau bereksperimen dengan footage yang menarik. Pilihan tepat untuk seorang konten kreator yang membuat video seorang diri. Kisaran harganya mulai dari Rp 7 jutaan.

8. Brika BPR05 Alpha Edition 4K Mark II S

Brika BPR05 Alpha Edition 4K Mark II S adalah Action Cam yang tangguh dan serba guna untuk berbagai kegiatan outdoor. Kamera ini tahan air hingga kedalaman 40 meter. Selain itu, kamera ini juga tahan debu sehingga aman dari debu. Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan baik di air ataupun daratan, pertimbangkanlah produk yang satu ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kamera Action Cam Terbaik 2024, Cocok untuk Petualang

Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Image Stabilization (EIS) untuk menghasilkan video yang stabil. Anda juga dapat merekam video dengan kualitas 4K serta mendukung wi-fi untuk kontrol via smartphone. Fitur-fiturnya semakin memudahkan Anda dalam menggunakan kamera ini. Kisaran harganya mulai dari Rp 1,2 jutaan.

9. Olympus Tough TH-7

Olympus Tough TH-7 hadir sebagai kamera underwater dengan tingkat ketahanan yang tinggi. Tidak hanya anti air hingga kedalaman 15 meter, kamera ini dilengkapi dengan berbagai sistem proteksi, termasuk fitur Crash Proof, Dust Proof, dan Freeze Proof.

Kamera dapat dioperasikan dengan baik bahkan pada suhu minus, serta menggunakan lensa anti-fog untuk menjaga keamanan kamera saat berada di tempat yang berkabut. Kisaran harganya mulai dari Rp 9 jutaan.

10. BCare BCame X-5

BCare BCame X-5 merupakan salah satu Action Cam yang tentunya tahan air dan terjangkau, sehingga cocok untuk pemula. Kamera ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera underwater untuk dokumentasi pribadi. Selain harganya yang terjangkau, fitur-fitur kamera juga menarik, dengan resolusi video mencapai 4K dan mode slow motion.

Kamera ini mampu bertahan hingga 30 meter di bawah air, cocok untuk penggemar berbagai jenis olahraga air seperti surfing, banana boat, dan aktivitas ruangan lainnya. Kisaran harganya mulai dari sekitar Rp 600.000. Itulah deretan rekomendasi produk waterproof Action Cam terbaik yang bisa Anda dapatkan di marketplace favorit Anda.

Sumber: