10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik 2024-RJ-

Menonton film, terutama film action, tentu akan lebih seru jika didukung oleh audio yang mumpuni. Sony Bravia XR A80L berukuran 55 inch ini bisa memberikannya untuk Anda. Smart TV ini dibekali dengan fitur canggih Acoustic Surface Audio Plus.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik, Kualitas Siaran Jernih

Berkat fitur tersebut, efek suara tidak hanya Anda dengar dari speaker seperti pada TV konvensional, tetapi juga dari layarnya. Fitur ini memungkinkan suara muncul dari arah gambar, dan efek ledakan atau pertarungan akan terasa lebih nyata jika Anda saksikan lewat TV ini. Kisaran harganya mulai dari Rp23 jutaan.

9. Sony Bravia XR X95L 65 Inch

Dengan rentang harga Rp30 hingga Rp70 jutaan, seri X95L menawarkan desain dan fitur yang sepadan. TV ini memiliki bezel metal yang tipis dengan sudut yang tajam, tampak gagah tetapi elegan. Buildnya pun kokoh dan solid karena dibekali dengan desain anti gempa pada standnya, sehingga TV tidak akan bergeser walaupun digoyang dengan kencang.

Smart TV ini menggunakan layar mini LED yang memiliki lampu backlight lebih banyak, hasilnya gambar lebih jernih dengan kontras yang mantap. Untuk penggemar anime, Anda pasti akan bersorak karena di remote controlnya ada tombol shortcut untuk Crunchyroll. TV ini juga cocok sebagai pajangan interior kelas premium. Kisaran harganya mulai dari Rp35 jutaan.

10. Sony Bravia XR A80L 65 Inch

Apabila cara Anda menghabiskan quality time bersama keluarga dengan menonton TV bersama, TV ini patut dipilih. Layar OLED yang diusungnya akan menyajikan gambar yang jauh lebih indah dibandingkan dengan TV LCD.

Selain itu, di seri A80L ini, Sony mengupgrade kecerahan TV hingga 10%. TV ini juga secara otomatis mampu menyesuaikan kontras dan ambien cahaya dalam ruangan, sehingga mata Anda dan keluarga tidak akan cepat lelah saat menonton TV. Kisaran harganya mulai dari Rp32 jutaan.

Itulah tadi adalah daftar rekomendasi kami untuk 10 Smart TV terbaik dari Sony. Mulai dari harga Rp5 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan produk yang mumpuni untuk mendapatkan hiburan di rumah melalui teknologi Bravia yang diusungnya.

Sumber: