10 TV Digital Murah Berkualitas Terbaik 2023, Punya Segudang Fitur!

10 TV Digital Murah Berkualitas Terbaik 2023, Punya Segudang Fitur!

Rekomendasi TV digital Terbaik-RJ-

RADAR JABAR - Saat ini, TV digital semakin diminati setelah pemerintah memutuskan untuk mengoptimalkan pita frekuensi analog. Karena itu kami akan memberi rekomendasi TV Digital terbaik dengan fitur paling lengkap saat ini.

Tidak heran jika sekarang semakin banyak TV digital berkualitas yang terjangkau di pasaran sejak ditutupnya sambungan TV analog.

Sederet TV layar datar ini juga sudah mendukung beberapa fitur canggih seperti sambungan internet dan dilengkapi OS Android.

Sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki sebelum memilih salah satu TV digital berkualitas di bawah ini.

10 TV Digital Murah Berkualits Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi 10 TV digital berkualitas dengan fitur lengkap terbaik pada akhir tahun 2023.

1. Samsung UA24T4003

Produk dari brand Samsung selalu memuaskan, baik dari segi tampilan maupun kualitas. TV digital  ini adalah salah satu produk terbaik dari Samsung, dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk kualitas gambar HD yang memungkinkan tayangan yang sangat jernih.

BACA JUGA:5 Merk Smart TV Terbaik dan Paling Canggih Tahun 2023

Selain itu, ada fitur White Color and Huncher yang akan memberikan kualitas warna terbaik di layar. TV ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas USB, HDMI, dan banyak fitur lainnya. Harganya terjangkau, hanya sekitar Rp1.600.000.

2. Coocaa 43S3G

Coocaa 43S3G adalah TV Android Full HD 1080p yang diperkenalkan di pasar online dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp3 jutaan.

TV ini memiliki sejumlah fitur yang pasti akan kamu butuhkan, termasuk sistem operasi Google Android lengkap dengan asisten Google, dukungan untuk aplikasi YouTube, streaming video gratis, dan banyak aplikasi lainnya.

Smart TV ini juga memiliki tampilan tanpa tepi dengan rasio layar terhadap body mencapai 97%, yang dikenal dengan teknologi VOCL untuk memaksimalkan hiburan di rumah.

3. Toshiba 43V35KP

Salah satu TV digital terbaik ini memiliki resolusi Full HD 1920x1080p, kecepatan refresh hingga 60Hz, dan sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

Toshiba 43V35KP didesain tanpa bingkai dan memiliki dua port HDMI untuk menghubungkan perangkat seperti set-top box, pemutar Blu-ray, konsol game, hard drive, dan perangkat USB lainnya.

TV digital ini juga menghadirkan kualitas suara terbaik dengan speaker stereo 20 watt, dukungan audio Dolby, dan DTS Virtual X. TV ini juga dilengkapi dengan fitur pintar, termasuk Android TV 11 bersertifikat, Chromecast bawaan, Miracast, dan banyak fitur lainnya. Harganya sekitar Rp3 jutaan untuk ukuran 43 inch.

4. TCL 43A50

Sumber: