10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik, Kualitas Siaran Jernih

10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik, Kualitas Siaran Jernih

Daftar rekomendasi Set Top Box (STB) TV digital terbaik -RJ-

RADAR JABAR – Untuk yang mencari tontonan gratis tanpa biaya langganan, sudah saatnya kamu memiliki Set Top Box terbaik untuk siaran TV digital. Terdapat banyak konten yang dapat ditonton melalui layanan streaming tahun ini, baik itu serial original Netflix atau film terbaru di Disney Plus.

Meskipun demikian, masyarakat Indonesia masih menikmati siaran TV dengan sinetron panjang, acara komedi, dan tontonan lainnya.

Karena pemerintah sudah memutus sambungan TV analog, saatnya kita mempunyai STB sebagai alat bantu untuk mendapatkan lagi siaran TV nasional dan internasional.

Oleh karena itu, pasar Set Top Box di Indonesia tetap ramai digunakan untuk membantu pemirsa memilih produk media. Kami merekomendasikan 10 Set Top Box TV digital terbaik yang sangat cocok untuk dibeli.

10 Set Top Box TV digital terbaik

Berikut adalah 10 daftar rekomendasi Set Top Box (STB) TV digital terbaik untuk mendapatkan siaran televisi dengan kualitas jernih.

1. Welhome DVB T2

Jika Anda mencari unit yang dilengkapi dengan fasilitas PVR untuk merekam video digital ke USB drive, Set Top Box dari Welhome ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan ini, Anda tidak akan ketinggalan tayangan apapun.

BACA JUGA:10 Rekomendasi CCTV Outdoor Canggih Sistem WIFI Terbaik 2023

Set Top Box ini juga kompatibel dengan semua jenis TV, baik TV analog maupun tabung. Unit ini sangat direkomendasikan karena Anda dapat menikmati tayangan kualitas full HD 1080p. Harganya sekitar 150 ribuan.

2. Luby Set Top Box DVB T2

Set Top Box ini tidak memerlukan biaya bulanan dan menjamin penerimaan sinyal yang sangat baik, memungkinkan Anda menikmati setiap siaran dengan kualitas gambar yang super jernih. STB ini dapat menerima banyak siaran digital hingga 48 channel dalam kualitas HD yang stabil berkat teknologi IC dan tuner yang ada.

Dilengkapi dengan antena UHF outdoor, STB ini lebih peka terhadap sinyal dibanding unit lain di harga yang sama. Anda dapat membeli Luby Set Top Box DVB T2 MT760 ini dengan harga sekitar 150 ribuan.

3. Evinix Set Top Box

Set Top Box ini menawarkan kecanggihan dengan fitur mirroring layaknya Smart TV. Fitur ini memungkinkan Anda menampilkan layar perangkat seperti ponsel atau tablet ke layar televisi, sehingga Anda dapat menonton konten yang tersimpan di perangkat Anda pada layar yang lebih besar.

Selain itu, terdapat fitur iptp yang memungkinkan penerimaan siaran dari luar Indonesia. Dengan harga sekitar 180 ribuan, Set Top Box ini menyediakan berbagai port, termasuk port HDMI, RCA port, Loop out, dan port USB.

4. Akari ADS-2230

Sebagai Set Top Box canggih, produk dari brand Akari ini dilengkapi dengan fitur EWS yang berfungsi sebagai peringatan bencana. Produk ini direkomendasikan oleh produkpedia karena kompatibilitasnya yang luas, dapat dipasang pada semua jenis TV mulai dari TV tabung hingga TV flat.

Set Top Box ini juga cocok untuk pemirsa yang menyalakan TV dalam waktu lama karena dilengkapi dengan teknologi Smartwatch, sehingga unit seharga Rp300 ribuan ini tidak mudah panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

5. Polytron PDV 620T2

Sumber: