10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Apakah Anda sedang mencari Smart TV yang berkualitas? Sony adalah merek yang patut Anda pertimbangkan. Kami akan memberi daftar rekomendasi Smart TV Sony Bravia terbaik pada 2024.

Smart TV Sony merupakan TV LED dengan teknologi yang lebih canggih, sehingga Anda dapat menikmati beragam konten. Salah satu keunggulan Smart TV adalah kemampuannya untuk terkoneksi dengan internet baik lewat Wi-Fi maupun kabel.

Semua TV Sony dilengkapi dengan teknologi Bravia atau Best Resolution Audio Visual Integrated Architecture. Bravia adalah teknologi visual audio yang dikembangkan Sony untuk produk TV LED-nya. TV LED Sony Bravia memiliki kualitas gambar dan suara yang mumpuni.

Dengan tertanamnya teknologi ini, aktovitas menonton film dan bermain game akan terasa lebih memuaskan dengan kualitas visual yang menakjubkan.

10 Smart TV Sony Terbaik 2024

Kami telah merangkum rekomendasi Smart TV Sony terbaik 2024 dengan spesifikasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

1. Sony Bravia X75K 43 Inch

Smart TV Sony berukuran 43 inch ini cocok bagi Anda yang tinggal sendiri dengan kualitas Sony yang terkenal mumpuni dan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik Fitur Canggih Harga Termurah pada 2024

Produk ini sudah dilengkapi dengan Google TV yang didukung oleh voice command, sehingga Anda bisa lebih mudah mengontrol TV, baik untuk menonton maupun bermain game. Teknologi TV ini sudah pas mampu memberikan kepuasan untuk Anda. Kisaran harganya mulai dari Rp5,9 jutaan.

2. Sony Bravia X75K 50 Inch

Seri X75K bisa dibilang merupakan seri terlaris dan terpopuler di pasaran. Hal ini karena ukurannya yang dianggap ideal, tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar untuk dipasang di ruangan berukuran sekitar 4 * 5 meter. TV ini dapat disaksikan dengan nyaman oleh seluruh keluarga.

TV ini menghasilkan gambar yang jernih dan bebas noise karena menggunakan prosesor cerdas, kualitas suaranya pun mumpuni berkat dukungan Dolby Audio. Jika Anda ingin melengkapi ruang keluarga dengan Smart TV, produk ini tepat untuk dijadikan opsi. Kisaran harganya mulai dari Rp7,1 jutaan.

3. Sony Bravia X80L 55 Inch

Seri X80L adalah salah satu Smart TV Sony terbaru yang dirilis pada tahun 2023. Dibandingkan dengan pendahulunya, TV ini dilengkapi dengan kapasitas ROM yang lebih besar, yaitu 32 GB. Jika Anda ingin dapat menginstal banyak aplikasi streaming film atau musik di TV, kami merekomendasikan produk ini.

Sumber: