10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

10 Rekomendasi Smart TV Sony Bravia Terbaik 2024

Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik 2024-RJ-

Seperti Google TV pada umumnya, antarmuka pengguna TV ini sangat memudahkan pengguna. Anda pun akan lebih leluasa memilih aplikasi yang Anda sukai dan cocok dengan gaya hidup Anda. Kisaran harganya mulai dari Rp10 jutaan.

4. Sony Bravia X85L 55 Inch

Smart TV dari seri X85L ini cocok untuk melengkapi ruangan bernuansa modern minimalis. Didisain dengan bingkai atau bezel yang sangat tipis, TV ini tampil lebih slick dan futuristis.

Tak hanya dari segi tampilan, kualitas gambarnya juga memiliki clarity yang tinggi, terlepas dari dukungan prosesor 4K HDR X1 dan full array LED backlight yang menghasilkan kontras yang lebih jelas. Kisaran harganya mulai dari Rp12 jutaan.

5. Sony Bravia X80L 65 Inch

Menonton pertandingan olahraga seperti sepak bola, badminton, dan lainnya akan terasa lebih seru dengan TV ini, terutama karena layarnya dibekali dengan fitur wide viewing angle, artinya gambar dari TV ini masih terlihat jelas dan terang meski ditonton oleh banyak orang, bahkan dari pinggir atau sudut sekalipun.

BACA JUGA:3 Merek Smart TV Andriod Terbaik dengan Kualitas Layar Terjernih, dan Teknologi Tercanggih!

Dibandingkan dengan seri X80K pendahulunya, seri X80L mengalami peningkatan dari segi kontras. Anda akan menyaksikan gambar yang lebih terang dan jernih dari seri baru ini. Jadi, jika Anda suka mengadakan acara nobar di rumah bersama sahabat, jadikan TV ini sebagai pilihan Anda. Kisaran harganya mulai dari Rp11 jutaan.

6. Sony Bravia X77L 75 Inch

Nikmati visual yang memukau dengan Sony Bravia X77L 75 inch. TV ini dibekali dengan teknologi 4K X-Reality Pro yang dapat meningkatkan kualitas konten 2K dan HD menjadi 4K. Gambar yang dihasilkan pun lebih jernih dengan detail tajam dan miliaran warna cerah.

TV ini juga dilengkapi dengan fitur X-Balance Speaker yang menghasilkan suara jernih dan bass memukau. Dengan adanya Google TV, Anda bisa lebih mudah menemukan preferensi hiburan dengan lebih dari 700.000 film dan serial TV yang tersedia. Kisaran harganya mulai dari Rp15 jutaan.

7. Sony Bravia XR X90L 55 Inch

Apabila Anda ingin meningkatkan pengalaman saat bermain game, coba ganti monitor gaming Anda dengan TV ini. Saat PS5 terhubung ke port HDMI 2.1, TV ini akan secara otomatis menampilkan mode game istimewanya.

Fitur motion blur reduction, black equalizer, dan crosshair yang umumnya hanya ada di monitor gaming, ditambah dengan FPS tinggi dan fitur VRR game, akan membuat Anda bebas dari tearing. Ukurannya yang lebih besar dari monitor gaming juga akan membuat pengalaman gaming Anda jauh lebih imersif. Kisaran harganya mulai dari Rp15 jutaan.

8. Sony Bravia XR A80L 55 Inch

Sumber: