5 Formasi Menyerang Terbaik di EA FC 24, Worth It Dicoba!

5 Formasi Menyerang Terbaik di EA FC 24, Worth It Dicoba!

Poster Trailer Career Deep Dive EA FC 24. Ilustrasi formasi menyerang terbaik EA FC 24-EA Sports-Situs resmi Electronic Arts

Radar Jabar – Sebanyak lima formasi menyerang terbaik di EA FC 24 ini layak untuk dicoba. Dengan menerapkan permainan menyerang, peluang menang jelas lebih besar karena lebuh banyak membuat peluang.

 

Formasi menyerang terbaik di EA FC 24 bisa menjadi pedoman penting untuk pemain, terutama mereka yang masih kesulitan menembus pertahanan lawan. Sudah tidak diragukan lagi bahwa bermain secara agresif dalam pertandingan sepakbola merupakan faktor krusial.

 

Bahkan bukan hanya di lapangan hijau sungguhan, melainkan juga di lapangan virtual seperti gim. Pemilihan strategi yang tepat adalah kunci dalam memenangkan pertandingan-pertandingan EA Sports FC 24, termasuk mode Ultimate Team.

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah rekomendasi lima formasi menyerang terbaik di EA FC 24. Pembahasan deretan formasi ofensif tersebut juga meliputi keunggulan dan kekuatan taktisnya.

 

1. 4-3-2-1

Formasi 4-2-3-1 di EA Sports FC 24 masih unggul soal penyerangan meski mengalami beberapa downgrade dalam performa bertahan dibandingkan edisi sebelumnya. Penting untuk hati-hati memilih pemain pada setiap posisi kala memakai formasi pohon Natal ini.

 

Dengan kehadiran TOTY Lionel Messi yang terkenal sebagai salah satu kartu CF EA Sports terbaik, 4-2-3-1 disukai oleh banyak pemain di FUT. Formasi ini menonjol sebagai yang paling dominan di meta sekarang dengan memplot dua CF di samping satu ST.

 

Dari tiga penyerang, dua wajib punya kecepatan untuk berlari ke depan di sekitar zona 17, sementara satu orang harus berkemampuan bertahan untuk track back saat hilang penguasaan bola. Di belakangnya ada tiga gelandang tengah mengemban peran penting, dengan satu bertugas berkontribusi signifikan dalam permainan menyerang di sekitar zona 14 untuk mendukung trio striker.

Sumber: