Career Mode EA FC 24: 8 Pemain Asia Terbaik untuk Direkrut, Ada Eks Wonderkid Real Madrid

Career Mode EA FC 24: 8 Pemain Asia Terbaik untuk Direkrut, Ada Eks Wonderkid Real Madrid

Takefusa Kubo salah satu striker dan winger Asia terbaik di mode Career Mode EA FC 24-EA Sports-Tangkapan layar via Electronic Arts Home Page

Radar Jabar – Pemain Asia adalah salah satu opsi menarik untuk kalian beli di mode Career Mode EA FC 24. Berikut ini delapan pemain asal Asia terbaik untuk direkrut.

 

Banyak pemain dari berbagai negara bisa menjadi pilihan untuk manajer transfer pada Career Mode di EA FC 24. Misalnya saja pemain Asia yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

 

Mereka hebat saat bermain di tim nasional dan banyak yang sudah berhasil menembus kancah sepakbola internasional. Pemain-pemain dari Benua Kuning seperti Son Heung-min, Takefusa Kubo, hingga Wataru Endo sekarang bermain bersama tim-tim top Eropa.

 

Jika kalian mencari pemain Asia terbaik untuk direkrut di mode Career Mode EA FC 24, inilah rekomendasi-rekomendasinya seperti dikutip dari The Gamer.

 

1. Son Heung-min (Tottenham, overall rating: 87 – potential rating: 87)

Son Heung-min menjadi salah satu pemain Asia terbaik di FC 24. Walau semua pemain di daftar ini hebat, eks Bayer Leverkusen ini soal skill tidak ada tandingannya.

 

Statistik luar biasa dari Son di lapangan menjadi perbincangan, yang menjadikan momok bagi pertahanan lawannya. Penggawa timnas Korea Selatan ini punya skill, movement, dan power hebat yang membantunya membuat peluang disertai dengan rating finishing 90-nya.

 

Siapkan dana banyak, Son yang sekarang berumur 30 tahun, memperkuat Tottenham Hotspur dan punya nilai banderol £72 juta serta gaji £185k.

Sumber: