Rekomendasi 10 Tim Terbaik untuk Di-Rebuild di Career Mode EA FC 24, Para Raksasa Tidur!

Rekomendasi 10 Tim Terbaik untuk Di-Rebuild di Career Mode EA FC 24, Para Raksasa Tidur!

Valencia CF salah satu sleeping giants terbaik untuk di-rebuild di Career Mode EA FC 24-YouTube dabyyd kings-Tangkapan layar via kanal YouTube dabyyd kings

Radar Jabar - Di Career Mode game EA FC 24, salah satu hal yang bisa pemain lakukan adalah membangun ulang atau rebuild tim. Banyak tim dari berbagai liga papan atas tersedia untuk di-rebuild, dan mereka cocok bagi pencinta tantangan.

 

Hal itu sebab tim-tim terbaik di EA FC 24 tersebut adalah klub bersejarah yang pernah jaya pada masanya. Tim-tim itu kini bak 'raksasa tidur' karena sedang dalam masa-masa sulit, tapi kalian bisa coba mengembalikan mereka ke masa kejayaannya.

 

Melansir dari The Gamer, inilah 10 tim besar nan bersejarah yang sedang terpuruk untuk di-rebuild di Career Mode EA FC 24. Mencoba membangun ulang ke-10 klub tersebut akan memberikan pengalaman baru untuk dinikmati oleh pemain.

 

1. Marseille

 

Menjadi salah satu tim tersukses dalam sejarah sepakbola Prancis, Marseille sudah 15 tahun tanpa trofi Ligue 1. Pemilik gelar Ligue 1 terbanyak ketiga itu tergusur oleh dominasi klub kaya raya Prancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

 

Bukan tugas mustahil untuk membawa Marseille kembali berjaya karena masih berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Prancis, serta punya sejumlah pemain berkualitas di skuad. Namun menjadi lebih baik dari PSG pasti memerlukan waktu yang lama.

 

2. Valencia

 

Sumber: