7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

Ilustrasi tim EPL terbaik untuk Career Mode EA FC 24 - Rating pemain Manchester United di EA FC 24-Electronic Arts-Tangkapan layar via Electronic Arts Home Page

Radar Jabar – Siapa tim-tim terbaik dari Premier League yang harus di-manage (dikelola) dalam Career Mode EA FC 24? Jawabannya jelas sangat penting dan perlu untuk para pemain yang ingin memainkan tim Premier League di mode favorit FC 24 tersebut.

 

Popularitas kasta teratas liga sepakbola Inggris, Premier League, sudah tidak diragukan lagi. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa EPL adalah liga sepakbola terpopuler dan terbaik.

 

Tidak hanya dalam sepakbola dunia nyata, magis tim-tim Liga Inggris juga menyasar para pemain game EA FC 24. Tentunya tim-tim khususnya tim besar semisal Mancehster United, Liverpool, hingga Arsenal, adalah pilihan layak untuk dimainkan karena kualitas kedalaman skuadnya.

 

Untuk kalian yang ingin mencoba mengelola tim EPL di Career Mode, berikut beberapa rekomendasinya. Inilah tujuh tim Premier League terbaik untuk di-manage dalam Career Mode EA FC 24 seperti dikutip dari The Gamer.

 

1. Nottingham Forest

Nottingham Forest sempurna untuk dikelola sebab belum bisa mengimbangi prestasi terbaik mereka yakni promosi ke EPL sejak dua musim lalu. Forest selalu berkutat dengan perjuangan untuk menghindari ancaman degradasi.

 

BACA JUGA:Career Mode EA FC 24: 8 Pemain Asia Terbaik untuk Direkrut, Ada Eks Wonderkid Real Madrid

 

Dengan pengalaman manajerial kalian, yang harus menjadi tujuan pertama adalah membawa Nottingham Forest masuk empat besar liga. Tim berkostum berwarna merah-merah ini diperkuat talenta-talenta menjanjikan yang harus mencapai potensinya.

Sumber: