Misteri Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa, Arti Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' Akhirnya Terungkap

Misteri Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa, Arti Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' Akhirnya Terungkap

Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' Akhirnya Terungkap-Ist-

RADAR JABAR - Asal-usul tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di lokasi pembunuhan 4 anak di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang selama ini menjadi teka-teki, akhirnya terungkap.

Menurut Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, tulisan tersebut ternyata dibuat oleh Panca Darmansyah (41), ayah dari keempat anak tersebut, dengan menggunakan darahnya sendiri.

"Dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan tulisan di lantai rumah tempat kejadian perkara tersebut," kata Yossi kepada wartawan, Selasa 12 Desember 2023.

Meskipun begitu, Yossi belum mengungkapkan makna dari pesan yang ditulis oleh Panca. Selain menuliskan pesan yang mengindikasikan ancaman kematian, Panca juga merekam kejadian setelah melakukan perbuatan keji terhadap keempat anaknya yang berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1).

BACA JUGA:5 Negara dengan Tingkat Kriminalitas Pembunuhan Tertinggi di Dunia

Dalam rekaman tersebut, Panca memperlihatkan kondisi di dalam rumah yang menjadi tempat terjadinya pembunuhan.

“Kami juga sudah mendapatkan video yang menunjukkan kondisi keempat anak tersebut dalam kondisi tidak bernyawa itu pukul 14.00,” terang Yossi.

Seperti yang diketahui, warga Jagakarsa dikejutkan dengan penemuan empat anak yang ditemukan tak bernyawa di dalam satu kamar pada Rabu, 6 Desember 2023.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa keempat anak tersebut meninggal karena dikunci oleh ayah mereka sendiri di dalam kamar mandi.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menyatakan bahwa ayah dari korban ditemukan berupaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri di dalam kamar mandi.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Sumber: