Polisi Mulai Selidiki Video Viral Pasangan Mesum di Restoran Senopati Jaksel

Polisi Mulai Selidiki Video Viral Pasangan Mesum di Restoran Senopati Jaksel

Polisi Mulai Selidiki Video Viral Pasangan Mesum di Restoran Senopati Jaksel-Tangkapan layar-

JAKARTA - Sebuah rekaman video yang menunjukkan perilaku mesum antara seorang pria dan wanita di sebuah restoran di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menjadi viral di berbagai media sosial.

Salah satu pengguna Instagram, @kodil_027, membagikan video tersebut pada Selasa 19 Desember 2023. Dalam rekaman tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya terlihat memeluk seorang wanita dengan posisi duduk memangku saling berhadapan.

Adegan tersebut dapat terlihat dari luar restoran karena tirai kaca tidak sepenuhnya ditutup. Meskipun wajah keduanya tidak terlihat, adegan tersebut terekam dengan jelas selama beberapa detik.

Saat ini belum diketahui kapan kejadian ini terjadi, namun disebutkan bahwa lokasinya berada di sebuah restoran. Videonya diambil dari luar oleh perekam yang fokus pada kaca restoran.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Paling Hits di Jaksel untuk Semua Kalangan

Walaupun tirai menutupi jendela dan menyembunyikan wajah pasangan tersebut pada awalnya, mereka kemudian terlihat menurunkan tirai lebih rendah.

Di sisi lain, Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo, menyatakan bahwa pihaknya telah mengirim anggotanya untuk menyelidiki lokasi restoran yang diduga menjadi tempat terjadinya perilaku tidak senonoh tersebut.

“Kami cek dulu. Saya utus kapospol untuk mengecek ke lokasi,” ujar dia saat dikonfirmasi, mengutip dari laman detik.

Agung juga memastikan bahwa hingga saat ini belum ada laporan yang diterima terkait dugaan perilaku tidak senonoh tersebut. Oleh karena itu, pihaknya berencana untuk berkoordinasi dengan tim Siber Polda Metro Jaya.

"Belum ada laporan dari masyarakat tentang itu. Nanti kami cek dan infokan ke siber juga,” imbuh dia.

Sumber: