Shayne Pattynama Sampaikan Salam Perpisahan dengan Viking FK, Next Mau Ke Mana?

Shayne Pattynama Sampaikan Salam Perpisahan dengan Viking FK, Next Mau Ke Mana?

Shayne Pattynama Sampaikan Salam Perpisahan dengan Viking FK, Next Mau Ke Mana?-Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama Saat Masih Memperkuat Viking FK-Instagram @s.pattynama

Radar Jabar – Pemain abroad Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, resmi meninggalkan klubnya yaitu Viking FK seusai habis kontrak di bulan Desember 2023. Klub asal Norwegia tersebut yang mengumumkan kabar bahwa sang bek sayap tak lagi menjadi bagian skuad via situs resminya.

 

Shayne pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada tim yang bermarkas di stadion SR-Bank Arena itu. Dia menyatakan kariernya bersama Viking merupakan pengalaman yang takkan pernah terlupakan.

 

“Terima kasih untuk saat-saat ini, Viking! Sungguh beberapa tahun yang luar biasa dan saat-saat yang tak akan pernah saya lupakan,” ungkapnya di situs Viking FK seprti dikutip dari detikbola.

 

BACA JUGA:Resmi Menjadi WNI, Justin Hubner Ingin Secepatnya Main untuk Timnas Indonesia

 

Viking FK mendatangkan Shayne Pattynama di tahun 2021 dari SC Telstar klub asal Belanda. Melansir dari dari detikbola, bek berusia 25 tahun ini menyumbang tiga gol dan 12 asistensi dari total 89 kali memperkuat Viking.

 

Direktur olahraga Viking FK, Erik Nevland, berterima kasih atas kontribusi yang sudah Shayne berikan selama ini. Erik juga mendoakan yang terbaik untuk karier sang pemain di masa depan.

 

“Shayne merupakan rekrutan bagus buat kami mempertimbangkan bahwa dia sudah memberi kontribusi sebanyak yang dia mampu,” kata Erik.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Lakukan Evaluasi Jelang Duel Kontra Persik Kediri

 

“Dia sudah berkembang dengan baik dan kami sudah sadar bahwa rencananya untuk ada di Viking sementara waktu sebelum dia melangkah.”

 

“Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk perjalanan ke depan dan ingin berterima kasih untuknya untuk segalanya yang dia lakukan baik di dalam dan di luar lapangan,” tambahnya.

 

Untuk pelabuhan barunya, Shayne dikabarkan masuk radar tim-tim Asia meski masih ingin menjalani karier di Eropa. Pemain bertinggi badan 180 cm itu kabarnya bakal mendapat gaji dua kali lipat dari sebelumnya kala bermain untuk Viking FK.

Sumber: