Resmi Menjadi WNI, Justin Hubner Ingin Secepatnya Main untuk Timnas Indonesia

Resmi Menjadi WNI, Justin Hubner Ingin Secepatnya Main untuk Timnas Indonesia

Resmi Menjadi WNI, Justin Hubner Ingin Secepatnya Main untuk Timnas Indonesia-Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Rabu (6/12)-Situs resmi PSSI

 

Radar Jabar – Bek Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner, resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dia sudah melakukan sumpah setia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, hari Rabu (6/12/2023).

 

 

 

Hubner merasa senang akhirnya bisa menjadi seorang WNI. Pemain berusia 20 tahun ini pun mengaku ingin segera bermain untuk Tim Nasional Indonesia (Timnas Indonesia).

 

 

 

“Kabar saya baik, rasanya senang bisa berada di sini. Saya ingin segera membela Timnas Indonesia dan mendapatkan banyak hal bersama mereka. Saya tidak sabar untuk bermain dan saya sangat gembira,” jelas Justin Hubner setelah pengambilan sumpah, dikutip dari cnnindonesia.com.

 

 

 

Walau sempat menjadi bagian skuad Timnas Belanda U-20, Hubner kini telah mengambil keputusan untuk memilih membela Timnas Indonesia. Ia menilai supporter sepakbola Indonesia lebih besar dibanding Belanda, juga punya optimisme terhadap generasi pesepakbola skuad Garuda.

 

BACA JUGA:Pelatih Arsenal Tolak Salahkan David Raya yang Blunder 2 Kali Saat Melawan Luton

 

 

 

“Saya merasa Indonesia punya suporter yang lebih besar dari Belanda. Saya berpikir kita punya generasi yang bagus dan bisa mencapai banyak hal dengan generasi ini. Saya sangat Bahagia dan bangga bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” ungkapnya.

 

 

 

Justin Hubner pasca resmi menjadi WNI berharap dapat membela Timnas Merah-Putih di Piala Asia 2023 Qatar pada Januari 2024. Selain ingin menghadapi negara-negara lainnya, dirinya juga mengusung misi tinggi di kompetisi tersebut.

 

 

 

“Ya, saya sudah tidak sabar untuk pergi ke Qatar dan menghadapi Jepang, Vietnam, dan negara lainnya. Semoga kami bisa meraih banyak hal dan saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat gembira,” tutur dia.

 

BACA JUGA:Jelang Hadapi Liverpool, Sheffield United Pecat Paul Heckingbottom sebagai Pelatih

 

 

Sumber: