10 Rekomendasi CCTV Outdoor Canggih Sistem WIFI Terbaik 2023

10 Rekomendasi CCTV Outdoor Canggih Sistem WIFI Terbaik 2023

Rekomendasi CCTV Outdoor Canggih Sistem WIFI-RJ-

RADAR JABAR – Untuk keamanan lebih di rumah Anda, kami akan memberi daftar rekomendasi CCTV outdoor terbaik tahun 2023.

CCTV atau kamera luar ruangan merupakan perangkat yang sangat baik untuk meningkatkan sistem keamanan rumah maupun bangunan umum.

Kamera keamanan luar ruangan ini mampu memantau akses masuk ke rumah, pintu belakang, atau area manapun di properti Anda yang sulit diawasi.

Saat ini, banyak CCTV outdoor yang sudah dibekali fitur canggih dengan sambungan WIFI nirkabel yang bisa tersambung dengan smartphone.

10 Rekomendasi CCTV Outdoor Terbaik

Berikut ini adalah 10 rekomendasi CCTV outdoor dengan fitur keamanan canggih dengan sambungan WIFI nirkabel.

1. Imo Bullet 2

CCTV ini menawarkan kamera dengan resolusi 2 megapiksel dan gambar 1080p yang jernih. Imo Bullet 2 juga menyediakan dua opsi resolusi kamera yang berbeda, memungkinkan Anda memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:11 Kamera CCTV Terbaik di Dunia dengan Spek Memukau dan Teknologi Canggih!

Dengan kemampuan penglihatan malam hingga sekitar 3 meter, CCTV ini memungkinkan pemantauan setiap momen penting, bahkan pada malam hari.

Selain itu, perangkat ini memiliki peringkat IP67, melindungi dari kondisi cuaca ekstrem, dan memberikan keamanan sepanjang tahun. Desain yang kompak memungkinkan pemasangan di berbagai lokasi. Harga Imo Bullet 2 sekitar Rp600.000.

2. Wyze Cam V3

Wyze Cam V3 dilengkapi dengan sensor Starlight yang memungkinkan perekaman video warna penuh pada malam hari. Sensor ini dapat melihat warna penuh di lingkungan hingga 25 kali lebih gelap dibandingkan kamera video konvensional. Dengan apertur f1.6, CCTV ini dapat menangkap cahaya dua kali lebih banyak.

Wyze Cam V3 adalah CCTV Outdoor berkabel dengan peringkat IP65, memungkinkan pemasangan di luar ruangan bahkan saat hujan, atau di dalam kamar anak-anak. Kompatibel dengan Android 5.0 dan iOS 9.0 atau yang lebih baru. Harganya sekitar Rp800.000.

3. Blurams A21C Outdoor Pro

Dengan tingkat perlindungan IP65 terhadap air, kamera luar ruangan Blurams A21C ini dapat bertahan dalam segala jenis cuaca. A21C menggunakan sensor Sony Chimos, memberikan gambar yang jernih dan kristal, bahkan dalam kondisi gelap total.

Pengalaman visual yang luar biasa dan video yang cerah dapat diperoleh dari kamera outdoor 1080p ini. Meskipun berukuran kecil, kamera IP luar ruangan 360 Wi-Fi 1080p ini kuat dalam kualitas pengawasannya.

Kamera keamanan ini juga menyediakan penyimpanan tak terbatas di cloud untuk merekam setiap kejadian. Harga Blurams A21C sekitar Rp900.000

4. EZVIZ C8C

Sumber: