5 Karakter Hantu di Serial Kartun SpongeBob SquarePants, Mana yang Paling Seram?

5 Karakter Hantu di Serial Kartun SpongeBob SquarePants, Mana yang Paling Seram?

5 Karakter Hantu yang Muncul di Serial Kartun SpongeBob-RJ-

Terakhir, meskipun Nosferatu berwujud manusia sebagai vampir, wujud aslinya terungkap sebagai seekor kelelawar ketika sedang sakit. Keseluruhan penggambaran karakter vampir Nosferatu terinspirasi dari novel horor klasik "Dracula" karya Bram Stoker.

5. Squidward Ghost

Berbeda dengan hantu biasa yang seram, Squidward Ghost masuk dalam kategori hantu Arwah meskipun tidak sepenuhnya memenuhi kriteria tersebut. Tidak sesuai juga dengan hantu urban legend atau mayat hidup. Meskipun demikian, Squidward Ghost tetap diklasifikasikan sebagai jenis hantu.

BACA JUGA:9 Fakta Unik Plankton Si Hijau Kecil Jahat di Serial SpongeBob SquarePants

Squidward Ghost muncul dalam episode "Squidward the Unfriendly Ghost" dengan penampilan seperti hantu berpakaian putih dan riasan bedak putih. Awal mula kemunculannya terjadi ketika SpongeBob dan Patrick tanpa sengaja merusak patung lilin Squidward yang mereka kira asli.

Squidward sebenarnya sedang di dalam kamar mandi. Ketika ia muncul setelah selesai mandi, SpongeBob dan Patrick kaget karena Squidward Ghost memiliki aura mencekam dengan wujudnya yang seluruhnya berwarna putih.

Bukannya menakuti SpongeBob dan Patrick, Squidward malah memanfaatkannya untuk memperbudak mereka. Dalam momen ini, Squidward Ghost memanipulasi SpongeBob dan Patrick untuk memenuhi keinginannya. Keberadaannya sebagai hantu palsu ini dikonfirmasi oleh YouTube resmi SpongeBob SquarePants, juga dianggap sebagai hantu.

Tidak hanya dalam episode ini, Squidward beberapa kali dianggap mati oleh SpongeBob dan Patrick, seperti dalam episode "Hokus Pokus", di mana mereka mengira Squidward telah dikutuk menjadi es krim yang mencair akibat mantra sihir SpongeBob. Mereka bahkan membawanya ke seorang penyihir bernama Mr. Magic untuk menghidupkannya kembali.

Itu saja pembahasan tentang 5 karakter hantu dalam serial kartun SpongeBob SquarePants. Terdapat lebih banyak karakter hantu lainnya dalam serial kartun ini yang mungkin akan dibahas pada kesempatan berikutnya.

Sumber: