Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik Tahun 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!

Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik Tahun 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!

Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!-Samsung Galaxy A24 4G Punya Kamera OIS Terbaik 2023-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Kami akan memberikan informasi penting nan menarik bagi para pencinta fotografi menggunakan Hp dengan fitur OIS. Ada beberapa Hp Kamera OIS terbaik 2023 dari berbagai merek yang hasil foto dan videonya super jernih.

 

Hp kamera dengan dukungan OIS akan menghasilkan gambar/foto dan video terutama ketika bergerak atau minim cahaya. Atas dasar itu banyak konten kreator mau pun orang dengan hobi fotografi sangat mendambakan smartphone berkamera OIS.

 

Sementara beberapa Hp dengan kamera OIS terbaik memiliki harga 4 juta Rupiah ke atas, masih ada yang harganya murah. Melansir dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi Hp kamera OIS terbaik 2023 seharga Rp3 Jutaan.

 

1. Infinix Zero X Pro

 

Infinix Zero X Pro memiliki kamera utama beresolusi besar 108MP dengan fitur OIS sehingga kamera tidak akan goyang ketika tangan pengguna kehilangan keseimbangan. Hal tersebut membuat hasil kameranya pasti tidak akan blur.

 

Untuk kamera keduanya menggunakan periscope berukuran 8MP yang juga sudah OIS. Adapun sebagai kamera ketiga berupa makro 8MP yang bisa memperluas bidang pandang lensa pada sudut 120°.

 

Kemampuan video Zero X Pro juga masih unggu meski tidak mampu merekam HDR10+ recording seperti ponsel kelas kakap lainnya. Smartphone ini sudah mampu merekam di resolusi 4K@30fps sehingga videonya bisa kamu tonton di TV layar 4K.

 

Sumber: