Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik Tahun 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!

Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik Tahun 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!

Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!-Samsung Galaxy A24 4G Punya Kamera OIS Terbaik 2023-Situs resmi Samsung

Hp Vivo ini dilengkapi lampu flash berbentuk ring bernama Aura Light yang efektif meningkatkan kualitas foto portrait di malam hari. Selain foto lebih cerah, perpotongan antara objek utama dan latar belakang lebih jelas.

 

Aura Light pada Vivo 27e juga bisa meningkatkan kualitas foto malam hari walau tanpa mode portrait. Foto low light ponsel ini lebih baik daripada Hp kelas menengah berbanderol murah.

 

Lampu flash itu juga meningkatkan ketajaman serta kepekatan warna. Secara overall, kamera utama dan kamera depannya mampu diandalkan dalam kondisi pencahayaan normal.

 

Vivo V27e dihargai mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp4,2 juta.

 

5. Samsung Galaxy A23 4G

 

Samsung Galaxy A23 4G mengandalkan fitur OIS dan PDAF pada kamera utamanya yang beresolusi 50MP. Ditemani tiga kamera lainnya yakni 5MP sebagai ultra-wide, dan 2MP masing-masing sebagai makro dan depth.

 

Hasil warna pada tangkapan dari Galaxy A23 4G tajam dan natural sehingga cocok di-upload ke medsos. Sementara itu kehadiran fitur OIS sangat membantu meminimalisir guncangan kala kamera membidik gambar pada mode malam aktif.

 

Hal tersebut menghasilkan tampilan gambar low light yang tajam dengan minim noise.

Sumber: