5 Hp Gaming Snapdragon dengan Kamera Canggih dan RAM Besar Termurah Rp2 Jutaan Tahun 2023

5 Hp Gaming Snapdragon dengan Kamera Canggih dan RAM Besar Termurah Rp2 Jutaan Tahun 2023

5 Hp Gaming Snapdragon dengan Kamera Canggih dan RAM Besar Termurah Rp Jutaan Tahun 2023-Ilustrasi Hp Gaming Snapdragon dengan Kamera Canggih Termurah-Tangkapan Layar via Unbox PH

Radar Jabar - Hp gaming Snapdragon adalah perangkat yang sangat memanjakan untuk bermain game karena kualitasnya sudah terbukti mumpuni. Pasar teknologi smartphone pun masih ramai dengan perangkat-perangkat bertenaga Snapdragon baik yang harganya mahal atau pun murah.

 

Dibanding yang memiliki banderol mahal, Hp gaming Snapdragon berbanderol murah meriah tentu lebih menjadi prioritas sebab bisa menghemat budget. Di tahun 2023, masih ada beberapa ponsel untuk bermain game dengan prosesor andalan Qualcomm itu seharga di bawah Rp3 jutaan.

 

Berikut lima rekomendasi Hp gaming Snapdragon termurah harga sekitar Rp2 juta tahun 2023 mengutip dari kanal YouTube Mau Gadget. Kelima smartphone ini selain kualitas gaming-nya sangat mantap, punya keunggulan lain.

 

Sebut saja aspek kameranya sudah didukung fitur dan teknologi canggih serta kapasitas RAM cukup besar. Untuk pembahasan selengkapnya silahkan simak lebih lanjut.

 

1. Vivo Y35 (opsi RAM 8/128 GB Rp2.249.000)

Dapur pacu Vivo Y35 mengandalkan Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadankan bersama RAM 8 GB dan Extended RAM 8 GB serta storage 128 GB. Masih ada dukungan slot MicroSD sehingga storage bisa diperluas sampai 1 TB.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur Multi Turbo 5.5. Fitur ini memiliki fungsi untuk meminimalisir terjadinya lag ketika digunakan bermain game.

Pada departemen fotografi, Vivo Y35 berbekal tiga kamera belakang dengan lensa utama 50MP, 2MP macro dan depth. Kamera utamanya juga dilengkapi fitur Ultra Stable sehingga membuat perekaman video menjadi stabil. Adapun kamera depannya berukuran 16MP.

Untuk kapasitas baterainya adalah sebesar 5000mAh dengan teknologi fast charging 44 watt.

 

Sumber: