9 Fakta Unik Sandy Cheeks Si Tupai Darat di Serial SpongeBob SquarePants

9 Fakta Unik Sandy Cheeks Si Tupai Darat di Serial SpongeBob SquarePants

Profil dan Fakta Unik Sandy Cheeks di Serial SpongeBob SquarePants-RJ-

Meski banyak yang mengira Sandy menikah dengan SpongeBob, sebenarnya hal itu hanya imajinasi. Menurut Anda, apakah mereka pantas menikah? Keduanya sama-sama memiliki minat dalam karate dan terlihat humoris.

9. Pernah Dipenjara Karena Memakai Bikini

Selama penampilannya di SpongeBob SquarePants, Sandy hanya sekali melanggar hukum dengan memakai bikini di hadapan publik. Kejadian ini terjadi dalam episode "Someone's in the Kitchen with Sandy".

Sandy ditangkap karena memakai bikini, padahal sebenarnya pakaian bulunya dicuri oleh Plankton untuk mencuri resep Krabby Patty.

Dalam versi bahasa Inggris, suara Sandy diisi oleh Carolyn Lawrence. Di versi bahasa Indonesia, terdapat beberapa pengisi suara, seperti Henny Rinjo (musim 1-3), Sani Oktania (musim 4-8), Jessy Milianty (musim 11), dan Dewi Kamra Indah Jaya (musil 1-7).

Itulah sederet profil dan fakta unik Sandy Cheek si tupai darat dalam serial Spongebob Squarepants. Apakah dia merupakan karakter favoritmu? Ada beberapa kelebihan yang patut dicontoh dari Sandy Cheeks, seperti tak pernah bosan belajar, selalu mencari hal baru yang bermanfaat, dan bersikap murah senyum pada siapapun.

Sumber: