10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Akhir Tahun 2023

10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Akhir Tahun 2023

Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Akhir Tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR - Rekomendasi sepeda listrik murah terbaik ini layak dipertimbangkan bagi Anda yang saat ini sedang mencari sepeda listrik dengan harga terjangkau.

Kehadiran sepeda listrik sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan praktis telah menarik perhatian banyak orang, termasuk dalam rekomendasi sepeda listrik terbaik.

Sepeda listrik kini menjadi kendaraan ergonomis yang bisa dipakai oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Kami akan mengulas 10 rekomendasi sepeda listrik terbaik yang menggabungkan harga dan kualitas yang patut diperhitungkan jika Anda sedang mencari kendaraan yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga menekankan kenyamanan dan efisiensi.

10 rekomendasi sepeda listrik Murah Terbaik

Berikut adalah 10 rekomendasi sepeda listrik murah di bawah Rp 10 juta dengan kualitas terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

1. Uwinfly Dragon Fly 7

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, sepeda listrik Uwinfly Dragon Fly 7 menawarkan pengalaman berkendara yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru tahun 2023 dengan Kecepatan Maksimum 225 km/jam, Harganya Berapa ya?

Ditenagai oleh motor 500 Watt dan baterai berkapasitas 48 volt 12 Ah, sepeda listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimal 40 km/jam dengan jarak tempuh 30 hingga 40 km.

Dengan desain ramping, sepeda listrik ini mampu mengangkut beban sekitar 150 kg dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti alarm motor dan fitur pencarian kendaraan.

Uwinfly Dragon Fly 7 memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi saat berkendara, dan harganya berada di Kisaran Rp3,8 jutaan.

2. Exotic Groza X3.5

Menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk sepeda listrik dengan harga terjangkau, sepeda ini memikat dengan desainnya yang stylish dan kokoh, serta memiliki rangka yang kuat mampu menopang hingga 150 kg.

Menggunakan teknologi baterai litium-ion 48 volt, sepeda ini memungkinkan perjalanan hingga 10 km dengan satu kali pengisian daya.

Tidak hanya itu, Exotic Groza juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang kuat, menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan ekstra saat berkendara. Sepeda ini dapat digunakan di berbagai medan, termasuk jalanan perkotaan, pegunungan, atau jalan berbatu.

3. Sepeda Listrik Goda 125

Dengan harga Rp4 jutaan, sepeda listrik Goda 125 cocok untuk Anda yang mencari alternatif transportasi hemat energi. Ditenagai oleh motor 500 Watt dan baterai 48 Volt 12 Ah, sepeda ini mampu menempuh jarak hingga 40 km dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

Sumber: