10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Agustus 2023, Harga di Bawah Rp10 Juta!

10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Agustus 2023, Harga di Bawah Rp10 Juta!

Daftar sepeda listrik murah terbaik 2023-Ist-

RADAR JABAR - Tren penggunaan kendaraan ramah lingkungan saat ini semakin berkembang, terbukti dengan banyaknya sepeda listrik yang dijual di pasaran. Kami akan memberi rekomendasi sepeda listrik murah terbaik update agustus 2023 terbaru saat ini.

Jenis sepeda ini sangat cocok bagi para penggemar sepeda yang suka bepergian jarak jauh, karena ditenagai oleh mesin listrik. Selain itu, sepeda listrik murah di bawah Rp10 juta saja bisa berkontribusi untuk menggunakan energi ramah lingkungan.

Kamu tidak perlu khawatir jika suatu saat tidak sanggup mengayuh lagi, karena sepeda ini menggunakan tenaga listrik. Sepeda jenis biasanya memiliki kecepatan maksimal sekitar 25 km/jam. Meskipun demikian, itu sudah lebih dari cukup untuk digunakan oleh para ibu yang harus berbelanja atau mengantar anak sekolah setiap pagi.

Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Agustus 2023

Bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya, sepeda listrik ini adalah pilihan yang bagus. Berikut adalah daftar sepeda listrik murah terbaik 2023:

1. UWIN Fly Dragonfly 7

Rekomendasi sepeda listrik murah terbaik yang pertama adalah UWIN Fly Dragonfly 7. Sepeda ini menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan unggul yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sepeda Listrik Trendy 2023 Harga di Bawah Rp6 Juta, Bikin Gak Mager Lagi Gowes!

UWIN Fly Dragonfly 7 hadir dengan spesifikasi motor Power 500 watt, dengan kapasitas motor tersebut, sepeda listrik yang tampil memukau ini memiliki kecepatan 40 km/jam. Begitu juga dengan jarak tempuh yang mampu dicapai, sepeda listrik ini mencapai 40 km meskipun dengan beban hingga sekitar 150 kg.

Hal ini karena UWIN Fly Dragonfly 7 dibekali dengan baterai 48 volt. Keunggulan ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin bersepeda dengan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Menariknya lagi, speedometernya sudah full digital.

Jika tertarik, sepeda listrik ini dapat kamu dapatkan dengan harga sekitar 4,3 jutaan. Spesifikasi dan link pembeliannya kami cantumkan di deskripsi atau kolom komentar.

2. Exotic Groza

Selanjutnya, daftar rekomendasisepeda listrik murah terbaik adalah Exotic Groza. Sepeda ini memiliki desain yang stylish dan kokoh dengan rangkaian kuat sehingga memberikan tampilan yang menarik dan dapat menahan berat pengendara hingga 150 kg.

Sepeda ini dilengkapi dengan baterai elittime ion 48 volt yang dapat menempuh jarak hingga 40 KM dengan satu kali pengisian daya. Selain itu, sepeda ini juga hadir dengan rem yang kuat sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Sepeda Listrik yang Berkualitas Sesuai Kebutuhan

Exotic Groza dapat digunakan di berbagai medan, baik jalanan perkotaan, pegunungan, atau jalan berbatu. Harga sepeda listrik ini berada di kisaran Rp4,1 jutaan.

3. Goda 125

Secara tampilan, Goda 125 tersedia dengan 6 warna pilihan, menyesuaikan dengan body yang dimiliki. Sepeda ini menggunakan ban tubeless berukuran 14 kali 2,5 inci. Sistem pengeremannya mengandalkan drum brake baik bagian depan maupun belakang.

Sumber: