Riwayat Regi Nazlah Dibongkar Netizen, Pernah Menjadi Pelaku Bullying saat SMP

Riwayat Regi Nazlah Dibongkar Netizen, Pernah Menjadi Pelaku Bullying saat SMP

Netizen Ungkap Regi Nazlah Pernah Lakukan Bullying-Ist-

Netizen secara beragam mengekspresikan rasa kesal mereka terhadap dugaan penganiayaan yang melibatkan selebgram tersebut. Untuk informasi tambahan, Regi Nazlah sebelumnya memiliki pengalaman kerja di Bank KB Bukopin, bekerja di bagian Loan Control pada tahun 2021.

Pada pekerjaan terakhirnya, Regi Nazlah bekerja di PT Bangun Desa Logistindo dengan jabatan sebagai Executive Assistant to Chief Executive Officer.

Konflik ini pertama kali muncul ketika Regi Nazlah sering memposting konten yang membahas masa lalunya bersama suaminya, Afifah Riyad.

Sang istri kemudian merasa tidak senang dan memutuskan untuk membuat kontennya sendiri dengan caption yang berisi curhatan.

"Jangan coba mengajari aku tentang kesabaran, suamiku terus disudutkan oleh mantan sampai sekarang," tulis Afifah dalam caption.

Kejadian bermula saat Regi merasa tersinggung dan segera mengirimkan pesan langsung (DM) dengan permintaan untuk bertemu, tetapi permintaannya ditolak Afifah.

Dalam percakapan tersebut, Regi juga mengklaim bahwa ia dan suami Afifah pernah memiliki hubungan yang erat setelah pernikahan.

Sumber: