Riwayat Regi Nazlah Dibongkar Netizen, Pernah Menjadi Pelaku Bullying saat SMP

Riwayat Regi Nazlah Dibongkar Netizen, Pernah Menjadi Pelaku Bullying saat SMP

Netizen Ungkap Regi Nazlah Pernah Lakukan Bullying-Ist-

RADAR JABAR – Diduga sebagai pelaku kekerasan fisik yang dialami Afifah Riyadh Seah Rikas, akun media sosial milik Regi Nazlah tiba-tiba menghilang.

Perempuan bernama lengkap Regi Octa Nazlah tiba-tiba mencuat sebagai mantan pacar dari Derry Fransakti, yang diduga terlibat dalam kasus kekerasan terhadap Afifah Riyadh.

Melihat luka-luka yang parah yang dialami oleh Afifah Riyadh, banyak pengguna internet berusaha mencari keberadaan Regi Nazlah. Sayangnya, akun media sosial Regi Nazlah sekarang sudah tidak ada lagi. Regi Nazlah yang sebelumnya sering membuat video sindiran di Tiktok, sekarang tidak bisa diakses.

Ketika netizen mengetahui hal ini, mereka merespons dengan beragam perasaan, seperti simpati terhadap pendidikan yang dianggap menonjol dari Regi Nazlah, meskipun ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Afifah Riyadh.

Bahkan beberapa netizen mengaku pernah menjadi teman sekolah terduga pelaku penganiayaan tersebut saat masih duduk di bangku SMP.

“@ afifahriyad maaf ka tp dia emg tukang bully sejak smp, aku masih trauma dan ingat kejadian waktu aku smp dulu, aku pernah didtgin dgn cara yg sama dia baikin aku blg mau berteman setelah jumpa aku disiksa sama temen2'nyaa juga dia bawa temen nya yg cakapnya kotor bgt dan aku juga tau sampai skrg siapa org nya dan manusianya. Km yg kuatya kak semoga km bisa cpt sembuh ka,” tulis @ pujirahma di unggahan instagram Afifah.

BACA JUGA:Kronologi Afifah Riyad Alami Kekerasan dari Mantan Pacar Suami, Sosok Regi Nazlah Viral jadi Sorotan

Tak hanya itu, netizen lain pun membenarkan jika terduga pelaku mempunyai riwayat masa lalu sebagai pelaku bullying saat masih sekolah.

@pujirahma ihhhh puji bener bgt, waktu satu smp sama di hrpn mandiri dia kek berasa ketua genk mean girls gitu. Dan aku jg dicakar sampe berdarah2 cuma gara2 dia ngerasa iketan rambut aku dikatain culun kalo inget itu kesel bgt sumpah, penyakit hati dan berasa paling oke,” komentar @ __aishaaa

Melacak latar belakang pendidikannya, Regi Nazlah terungkap sebagai seorang mahasiswi di Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Satya Negara Indonesia sejak tahun 2019.

Informasi ini ditemukan di unggahan Instagram pribadinya, @reginazlah, di mana terdapat foto dirinya sedang menyelesaikan skripsinya.

Namun, kolom komentar pada foto tersebut segera diserbu oleh netizen yang merasa marah terhadap kasus kekerasan yang saat itu menjadi perbincangan hangat.

“Oh ternyata pernah sekolah ya mba? Tapi tingkahnya kaya orang gak berpendidikan,” tulis @dap***

“Percuma sekolah tinggi tp attitude rendah,” tulis @dlt***

Sumber: