7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

Rekomendasi laptop gaming terbaik pada akhir tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR – Kabar baik untuk kamu penggemar game karena kami akan memberikan 7 rekomendasi laptop gaming terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Laptop gaming adalah komputer canggih yang dirancang untuk para gamer, baik mereka yang bermain sesekali maupun mereka yang sangat berdedikasi dengan performa tinggi.

Mereka dilengkapi dengan kartu grafis terbaik, penyimpanan besar, dan RAM yang kuat. Laptop yang diciptakan khusus untuk para pemain game ini dapat dengan mudah memberikan pengalaman bermain yang lancar dan grafis yang mengesankan.

Meskipun beberapa dari mereka memiliki desain ramping dan fitur-fitur mutakhir, tetapi jika anggaran Anda terbatas, Anda masih dapat membeli laptop gaming dengan spesifikasi yang cukup baik dan harga yang terjangkau.

7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023

Berikut adalah daftar rekomendasi laptop gaming pada akhir tahun 2023 ini dengan spesifikasi gahar cocok untuk para gamer.

1. Asus TUF F15

Untuk dapat naik peringkat dalam permainan, Anda memerlukan laptop yang tangguh, andal, dan dapat bertahan dalam penggunaan rutin dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Prosesor Intel Core i7 Cocok Untuk Gaming dan Desain!

Beruntungnya, laptop gaming dari Asus ini memenuhi standar militer MIL-STD-810H, yang berarti dapat bertahan dalam kondisi yang ekstrem seperti jatuh.

Salah satu laptop gaming terbaik ini juga dilengkapi dengan microphone internal, keyboard dengan lampu latar, dan dukungan audio yang sangat baik, ideal untuk sesi permainan larut malam.

Asus TUF F15 ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 dan GPU seri RTX 30, yang menjamin pengalaman bermain game yang lancar.

Anda juga dapat menghindari lag saat bermain game sehari-hari karena laptop ini dapat ditingkatkan dengan RAM dan SSD tambahan. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan banyak port dan dukungan WiFi 6 untuk koneksi yang lancar. Harga Asus TUF F15 mulai dari Rp10 jutaan.

2. MSI GF63 Slim

Dengan berat kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 21,7 mm, MSI GF63 Slim sangat portabel, terutama bagi para pemain game yang sering bepergian. Jika Anda khawatir tentang kinerja, jangan khawatir, karena laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-11800H yang tangguh.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah panas, karena laptop gaming ini dilengkapi dengan sistem pendinginan yang efisien, menjaga suhu tetap rendah dan aliran udara tetap lancar.

Jika Anda ingin memamerkan keterampilan bermain game Anda, laptop ini memiliki GPU RTX 3050 yang dipadukan dengan layar 144Hz, memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan responsif.

Sumber: