Laptop Gaming 15 Jutaan Rupiah Tahun 2024 yang Bagus dan Layak Dibeli

Laptop Gaming 15 Jutaan Rupiah Tahun 2024 yang Bagus dan Layak Dibeli

Ilustrasi laptop gaming 15 jutaan Rupiah-JoshuaWoroniecki-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Laptop gaming 15 jutaan Rupiah bisa menjadi perangkat alternatif dari Laptop gaming yang dijual dengan harga mahal. Kualitas dan performa beberapa laptop untuk gaming seharga Rp15 jutaan masih bagus sehingga worth it dibeli.

 

Banyak platform tersedia untuk bermain game. Mulai dari konsol sepert PlayStation (PS), PC, Hp hingga laptop merupakan pilihan langganan para gamer.

 

Saat ini Hp dan laptop juga bisa bersaing dengan sejumlah konsol game dan PC. Terbukti dari banyaknya developer games merilis game untuk Hp (mobile) dan laptop.

 

Kali ini kami akan mengulas laptop gaming, yang mana sejumlah game favorit pemain sering diluncurkan untu perangkat ini. Alhasil kebutuhan gamer akan laptop untuk gaming jadi semakin meningkat supaya bisa memainkan game-game favoritnya.

 

Segmen harga laptop gaming beragam mulai dari yang mahal hingga murah meriah seperti di kisaran Rp15 jutaan. Berikut beberapa rekomendasi Laptop gaming 15 jutaan Rupiah tahun 2024 yang bisa kalian pertimbangkan.

 

BACA JUGA:15 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun Ini dengan Spesifikasi Gahar? Cek Disini!

 

1. Lenovo IdeaPad Gaming 3 15ARH7

Lenovo IdeaPad Gaming 3 15ARH7 menawarkan performa luar biasa berkat dukungan prosesor AMD Ryzen 6000 Series, dan grafik diskrit super ngebut NVIDIA GeForce RTX 30. Gaming di pengaturan tinggi juga pada laptopnya pun bisa karena mendapat perbekalan RAM DDR4 dan SSD.

Sumber: