7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

Rekomendasi laptop gaming terbaik pada akhir tahun 2023-RJ-

Dari segi portabilitas dan estetika, laptop gaming besutan Asus ini tidak mengecewakan, dengan desain inovatif seperti anime Matrix dan keyboard dengan lampu latar yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:8 Laptop Prosesor Intel Core Gen 12 Terbaik 2023, Performa Handal Tampilan Jernih!

Terakhir, Asus ROG Zephyrus G14 mengadopsi teknologi fast charging yang dapat mengisi baterai hingga 50% hanya dalam 30 menit. Kisaran harganya dimulai dari Rp15 jutaan.

7. Acer Predator Helios Neo 16

Seri Predator Helios Neo 16 dari Acer adalah salah satu laptop gaming budget terjangkau di pasaran berkat layarnya yang berukuran 16 inci dengan sudut pandang lebar 170 derajat dan kecepatan refresh 165Hz.

Ini menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang mencari pengalaman bermain game yang mendalam dan responsif. Dipasangkan dengan GPU Nvidia GeForce RTX 4050 terbaru dan teknologi Nvidia Max-Q AI, ini memungkinkan Anda memainkan game favorit bahkan dengan pengaturan maksimal dengan kejernihan luar biasa.

Selain grafis yang memukau, laptop ini juga menghadirkan performa cepat dan andal dengan prosesor Intel Core i5-13500HX. Meskipun memiliki banyak core, laptop ini tetap dapat menjaga suhu tetap rendah di bawah beban tinggi berkat teknologi kipas AeroBlade.

Bahkan kebisingan operasional dan masa pakai baterai dioptimalkan secara efektif dengan teknologi AI terintegrasi dari Nvidia. Kisaran harganya dimulai dari Rp17 jutaan.

Itulah 7 rekomendasi laptop gaming dengan budget terjangkau terbaik pada akhir tahun 2023. Anda dapat menyesuaikan pilihan dengan anggaran dan spesifikasi yang diinginkan. Semoga rekomendasi ini bermanfaat dalam menentukan produk laptop terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sumber: