7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

7 Laptop Gaming Terbaik Akhir Tahun 2023, Budget Terjangkau!

Rekomendasi laptop gaming terbaik pada akhir tahun 2023-RJ-

Semua ini, dengan harga yang relatif terjangkau, membuat laptop ini menjadi pilihan terbaik bagi para pemain game yang berhemat. Harganya mulai dari Rp11 jutaan.

3. HP Victus Gaming

Salah satu pilihan bagus lainnya untuk laptop gaming yang ramah di kantong adalah HP Victus Gaming. Masalah panas seharusnya tidak menjadi kendala besar dengan laptop gaming ini karena dilengkapi dengan sistem pendingin internal yang sangat baik.

Dengan layar 144Hz, Anda dapat dengan mudah mengalahkan lawan Anda. Laptop gaming ini juga ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 5600H yang kuat untuk memainkan game modern dan menyelesaikan tugas sehari-hari.

Dilengkapi dengan GPU RTX 3050 yang didedikasikan untuk grafis yang jernih, namun yang membedakan laptop ini dari unit lain adalah dual speaker B&O dan beberapa port tambahan yang memungkinkan Anda tetap terhubung tanpa gangguan.

Dilengkapi dengan MediaTek WiFi 6 dan Bluetooth 5.2, harga HP Victus Gaming dimulai dari Rp12 jutaan.

4. Gigabyte G5 KF

Laptop gaming Gigabyte G5 KF menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan harga yang serupa, serta layar anti silau 15,6 inci, penutup atas setebal kurang dari 1 inci, dan bezel 3 mm.

Laptop ini memiliki rasio layar ke tubuh yang lebih baik dibandingkan kebanyakan laptop gaming di pasaran. Dari spesifikasi tersebut saja, sudah terlihat bahwa layar adalah salah satu fitur terbaik dari unit gaming ini.

Namun, bukan hanya itu, dari segi RAM dan penyimpanan, laptop gaming ini juga memiliki spesifikasi di atas rata-rata, dengan SSD internal mulai dari 512 GB, dan RAM mulai dari 8 GB, memberikan Anda pengalaman yang lancar.

Ditenagai oleh kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060 untuk gambar yang luar biasa jernih. Laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Infinity Wind Force dan Microsoft Azure AI untuk menghemat daya.

Sayangnya, baterainya memiliki masa pakai yang singkat, yaitu hanya 8 jam. Harga Gigabyte G5 KF dimulai dari Rp12 jutaan.

5. Lenovo IdeaPad Gaming 3i

Dengan harga sekitar Rp13 jutaan, Anda dapat membeli laptop gaming dengan semua fitur penting yang dibutuhkan untuk permainan PC online dan banyak lagi.

Lenovo IdeaPad Gaming 3i dilengkapi dengan CPU Intel Core i5-12500H yang dipasangkan dengan GPU Nvidia RTX 3050 Ti untuk multitasking yang lancar dan grafis mutakhir.

Selain itu, laptop ini juga memiliki speaker ganda bermerek Harman yang memungkinkan Anda benar-benar merasakan permainan. Meskipun Anda memainkan game-game berat, laptop ini tetap hening, membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Dilengkapi juga dengan keyboard RGB yang dapat disesuaikan dengan preferensi pencahayaan Anda, spesifikasi ini memberikan Anda performa yang sulit dikalahkan di kelas harganya. Kisaran harganya dimulai dari Rp13 jutaan.

6. Asus ROG Zephyrus G14

Mulai dari tampilan yang kaya dan sangat detail hingga frame rate yang cepat dan mulus, Asus ROG Zephyrus G14 memiliki fitur luar biasa lainnya, seperti speaker Dolby Atmos yang bertenaga, jaringan WiFi 6, pilihan port serbaguna, dan sistem pendingin mutakhir.

Sumber: