Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli-Ilustrasi Redmi Note 13 Pro Plus-Tangkapan layar kanal YouTube Pan Channel

 

Radar Jabar – Ponsel pintar kelas mid-range terbaru Xiaomi, Redmi Note 13 Pro Plus, diklaim sebagai “Rajanya” fotografi. Berikut enam ‘kesaktian’ yang membuatnya sangat hebat sebagai HP dengan spesifikasi No. 1, termasuk dalam hal kamera.

 

 

 

Xiaomi telah membuat sensasi di bulan September 2023 dengan peluncuran Redmi Note 13 Pro+. Bagaimana tidak? Meskipun berlabel smartphone kelas menengah, fitur dan spesifikasinya sangat menakjubkan bakan dikatakan ber-DNA HP flagship.

 

 

 

Melansir dari IDN Times, inilah enam keunggulan dari Note 13 Pro Plus. Keunggulan-keunggulan yang ditawarkannya akan membuat sang perangkat sangat layak untuk dibeli.

 

 

 

1.      Diracik dengan konstruksi super tangguh untuk keperluan luar ruangan

 

Redmi Note 13 Pro Plus amat mendukung kebutuhan produktivitas pengguna terkait kebutuhan luar ruangan (outdoor) dengan risiko tinggi. Kontstruksi bodi sang perangkat mendapat perlindungan rating proteksi IP68 sehingga dijamin tahan akan ancaman rendaman air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

 

 

 

Soal dimensinya, Note 13 Pro+ berukuran 161,4 x 74,2 x 8,9 mm dengan berat 204,5 gram yang dinilai punya mobilitas cukup andal.

 

BACA JUGA:Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus HP Mid-Range Tercanggih Bawa Chipset Dahsyat, Kamera 200MP, RAM 16GB, Harganya?

 

 

 

Untuk materialnya, bagian depan HP ini dibangun menggunakan material kaca berpelindung Corning Gorilla Glass Victus. Lalu di sektor frame, gawai mengadopsi penggunaan material alumunium sehingga menambah nuansa premium.

 

 

 

2.      Layar mumpuni dengan visual terbaik di kelasnya

Sumber: