Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli-Ilustrasi Redmi Note 13 Pro Plus-Tangkapan layar kanal YouTube Pan Channel

 

Kamera utamnya didukung fitur-fitur terbaik: HDR, dual-LED dual-tone flash, serta panorama. Kamera utama itu pun memiliki kemampuan perekaman video 4K 24/30fps untuk menghasilkan konten video berkelas.

 

 

 

Di bagian depan, ada satu kamera beresolusi 16MP yang mendukung perekaman video dengan format 1080p 30/60fps.

 

BACA JUGA:Rilis Kemarin? Redmi Note 13 Pro Plus 5G dengan Chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra, Segini Harganya

 

 

5.      Gendong baterai terbaik guna mengoptimalkan mobilitas di sektor daya

 

Pemberi daya adalah salah satu aspek terpenting untuk anggota line-up Redmi Note 13 Series ini dan hasilnya dibekali baterai jumbo 500mAh. Mengingat kapasitas baterainya sanggup bertahan dalam tempo lama, produktivitas dan mobilitas pengguna kala memakai ponselnya jadi maksimal.

 

 

 

Selain itu, Note 13 Pro+ mendapat dukungan pengisian daya 120 watt sehingga memungkinkan baterai terisi dari kondisi 0-100% dalam durasi 19 menit saja.

 

 

 

6.      Tawarkan media penyimpanan terbaik

 

Redmi Note 13 Pro+ memenuhi kebutuhan penyimpanan pelbagai data berukuran besar sebab menghadirkan konfigurasi memori internal atau ROM sebesar 256/512 GB. Sementara itu varian memori RAM dengan ukuran 12/16 GB akan memanjakan dalam penggunaan untuk produktivitas multitasking.

 

 

 

Kapasitas memorinya itu siap menunjang aktivitas-aktivitas produktif yang memerlukan memori RAM terbaik. Bahkan bukan sekadar kegiatan multitasking, memori RAM Note 13 Pro Plus juga dapat memaksimalkan produktivitas gaming.

 

 

 

Harga Redmi Note 13 Pro Plus

Sumber: