Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series: Resolusi Kamera dan Baterai Besar, Layar 120Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series: Resolusi Kamera dan Baterai Besar, Layar 120Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series: Resolusi Kamera dan Baterai Besar, Layar Luas 120Hz, Harga Mulai 2 Jutaan-Redmi Note 13 Pro Plus Anggota Xiaomi Redmi Note 13 Series-Tangkapan Layar via Gamebrott

Radar Jabar - Xiaomi Redmi Note 13 Series adalah lini seri ponsel pintar terbaru dari Redmi yang telah resmi dirilis. Berikut adalah spesifikasi Redmi Note 13 Series, yang mana di antaranya berbekal resolusi kamera dan baterai besar, serta layar luas.

 

Redmi Note 13 Series baru saja dirilis oleh Xiaomi secara resmi di pasar China hari Kamis (21/9) kemarin. Seri Note baru ini terdiri dari tiga model yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus.

 

Ketiga varian Note 13 Series masing-masing hadir dengan spesifikasi yang menarik meski hadir dengan kisaran harga berbeda antar satu sama lain. Meski belum ada tanda-tanda akan masuk ke Indonesia, mengetahui spesifikasi trio Note 13 Series jadi pertimbangan penting sebelum membelinya jika hadir nanti.

 

Lantas seperti apa spesifikasi sekaligus harga dari Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro+? Berikut kalian bisa melihat pembahasannya di bawah ini.

 

Spesifikasi dan harga Redmi Note 13

 

BACA JUGA:Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus HP Mid-Range Tercanggih Bawa Chip Dahsyat, Kamera 200MP, RAM 16GB, Harganya?

 

1. Layar

 

Sumber: