Redmi Note 13 Pro Plus Tawarkan Inovasi Desain Indah dan Kamera 200MP yang Memukau Mata

Redmi Note 13 Pro Plus Tawarkan Inovasi Desain Indah dan Kamera 200MP yang Memukau Mata

Inovasi Xiaomi Redmi Note 13 dan desainnya yang memukau mata-RJ-

RADAR JABAR - Seri Xiaomi Redmi Note 13 yang baru saja rilis di China pada Rabu, 21 September 2023. Menurut reviewer gadget bernama Sami Luo Tech, kesan pertama memegang ponsel penerus seri Note 12 ini sangat nyaman.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus yang mendukung fitur anti air IP68. Sejujurnya, pertama kali kami melihatnya, ini adalah ponsel Redmi yang paling indah. Sangat bagus, lapisan kulitnya terasa sangat nyaman di lekukan layarnya. Sangat nyaman digenggam.

Ponsel ini memiliki kamera 200 megapiksel, layar 1,5K, baterai 5000 mAh, 67 Watt supercharged, dan contoh X7S standar generasi kedua dengan RAM 16 GB ditambah penyimpanan 550 GB dan 512 GB.

Kami akan membahas pencapaian terbaru dari Redmi Note yang telah mereka luncurkan. Jadi, apa yang membuat seri Redmi Note 13 ini begitu istimewa? Pertama-tama, kami memiliki 3 varian yang sangat menarik, yaitu standar, Pro, dan Pro Plus.

BACA JUGA:Xiaomi Menggila! Redmi Note 13 Pro Max Bawa Kamera 200MP dan Dimensity 9200 Plus, Harganya Murah?

Redmi Note 13 ini memiliki 4 varian warna, yaitu Black, White, Violet, Camo Green. Namun, mari kita fokus pada kelas atas, yaitu Redmi Note 13 Pro Plus, yang benar-benar mengambil langkah besar dalam inovasi.

Inovasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Pro+

Inilah sederet inovasi terbaru yang disediakan Redmi Note 13 dari mulai kenyamanan desain ponsel hingga performa yang mengesankan.

Layar AMOLED yang Jernih

Pertama-tama, mari kita bicara tentang tampilannya. Redmi Note 13 Pro+ adalah yang pertama dalam keluarga Note yang menampilkan layar Amoled melengkung dengan lubang kamera yang sejajar di tengah. Resolusinya mencapai 1,5K dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Bayangkan kejernihan dan kelancaran tampilan yang akan Anda rasakan. Dan tentu saja, ini mendukung HDR10 Plus Dolby Vision untuk pengalaman tampilan yang luar biasa.

BACA JUGA:Review Redmi Note 12: Jadi Smartphone Terbaik Harga Rp2 Jutaan, Lupakan Sejenak Note 13

Yang menarik lagi, Redmi Note 13 Pro Plus juga adalah yang pertama dalam keluarga Note yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar, membuatnya lebih aman dan nyaman.

Desain Eksklusif

Xiaomi memutuskan untuk membuang modul kamera yang menonjol dan menghadirkan sensor yang ditempatkan secara tradisional, memberikan tampilan yang lebih bersih dan elegan.

Panel belakangnya memiliki tekstur kulit imitasi dengan desain dual tone yang pasti akan membuatnya terlihat menarik di tangan Anda. Dan yang tak kalah penting, perangkat ini juga bersertifikat IP68, tahan debu dan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam cuaca atau ketahanan perangkat ini.

Kamera Jumbo 200MP

Selanjutnya, mari kita bicara tentang kemampuan kameranya. Redmi Note 13 Pro Plus dilengkapi dengan sensor utama Samsung 200 megapiksel, yang memberikan hasil yang luar biasa dalam pengambilan gambar. Ada juga lensa sudut ultra lebar 8 MP, dan kamera ketiga 2 MP.

Sumber: