Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli

Diklaim HP Rajanya Fotografi dengan Kamera 200MP, Ini 6 Kesaktian Redmi Note 13 Pro Plus sehingga Layak Dibeli-Ilustrasi Redmi Note 13 Pro Plus-Tangkapan layar kanal YouTube Pan Channel

 

Jagoan baru Redmi ini dilengkapi layar OLED seluas 6,67 yang punya spektrum warna luas beserta tingkas akurasi tegas. Kecepatan refresh layarnya mencapai 120Hz sehingga transisinya sangat smooth untuk kebutuhan bermain game.

 

 

Apalagi layar tersebut sudah didukung oleh teknologi Dolby Vision dan HDR10+ sehingga menikmati beragam konten multimedia akan menyenangkan.

 

 

 

Lebih lanjut, rasi layar 20:9 punya kerapatan piksel hingga 446ppi yang akan memanjakan para penggunanya. Produktivitas layarnya pun terbaik dengan tingkat kecerahan 1800 nits dan persentase 89,7% screen-to-body ratio yang nyaman dalam penggunaan outdoor.

 

 

 

3.      Dukungan dapur pacu terbaik super gahar untuk berbagai kebutuhan

 

Konfigurasi mesin utama Redmi Note 13 Pro+ dengan basis kombinasi prosesor MediaTek Dimensity 7200 Ultra dan CPU octa-core 2x2,8 GHZ Cortex-A715 dan 6x2,0 GHz Cortex-A510 akan menjawab kebutuhan-kebutuhanmu. Prosesor ini sanggup mencapai ekspektasi tinggi karena performanya andal untuk gaming, produktivitas, dan lain-lain.

 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Redmi Note 13 Pro Plus Dibekali Kamera 200 MP dan Sistem Operasi Terbaru dengan Harga Murah?

 

 

 

Ditambah lagi “otak” Dimensity 7200 Ultra cukup ramah energi karena dibangun dengan fabrikasi ringkas 4 nm.

 

 

 

Dari segi kinerja grafis, ponselnya berbekal dukungan GPU Mali-G610 MC4 untuk mengoptimalkan visual gaming. Selain konfigurasi hardware-nya cukup mumpuni, dukungan software Note 13 Pro Plus memungkinkan untuk mengoptimalkan kinerja software via OS Android yang dilapisi antarmuka MIUI 14.

 

 

 

4.      Punya fasilitas kamera terbaik untuk menunjang aktivitas fotografi

 

Pengguna dengan hobi fotografi akan sangat dimanjakan dengan fasilitas triple kamera Redmi Note 13 Pro Plus yang meliputi resolusi 200MP (wide), 8MP (ultra-wide), dan 2MP (macro). Trio kamera wide, ultra-wide, serta macro itu semakin memaksimalkan kinerja fotografi.

 

 

Sumber: