7 Fakta Luluk Nuril, Seleb Tiktok Istri Polisi yang Viral Bentak Siswi Magang di Swalayan

7 Fakta Luluk Nuril, Seleb Tiktok Istri Polisi yang Viral Bentak Siswi Magang di Swalayan

Fakta Luluk Nuril, Seleb Tiktok Istri Polisi yang Viral Bentak Siswi Magang-Ist-

RADAR JABAR - Video viral yang menampilkan Ibu Bhayangkari Luluk Nuril yang memiliki nama lengkap Sofiatul Jannah, menghina seorang anak magang di pusat perbelanjaan telah menjadi perhatian publik.

Seleb Tiktok Luluk Nuril atau bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah akhirnya harus menghadapi penyelidikan dari Polres Probolinggo setelah ia marah-marah kepada siswi anak magang asal SMKN 1 Probolinggo yang sedang melakukan bekerja di toko swalayan.

Pihak sekolah tempat siswi tersebut magang merasa kesal dan tidak puas dengan perlakuan Luluk, sehingga mereka akhirnya melaporkan selebriti TikTok tersebut kepada pihak berwajib.

Yang menarik perhatian adalah bahwa Luluk Sofiatul Jannah tidak hadir sendiri ketika dipanggil oleh polisi, melainkan bersama suaminya yang merupakan seorang anggota polisi bernama Bripka Nuril.

7 fakta Seleb Tiktok Luluk Nuril

Berikut adalah sederet fakta mengenai Luluk Nuril yang viral karena merekam dan memarahi siswi yang magang di toko swalayan.

1. Istri Polisi

Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim, mengonfirmasi kejadian yang terjadi dalam video tersebut. Nur Halim menjelaskan bahwa Luluk adalah istri dari seorang anggota polisi, Bripka Nuril yang sedang bertugas di Polres Probolinggo.

BACA JUGA:TikTok Kampanye #Serunya17an: Mendorong Semangat Perubahan Positif di Indonesia

Setelah insiden tersebut terjadi, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, menginstruksikan untuk mengundang kedua belah pihak guna memberikan klarifikasi dan melakukan mediasi.

"Benar, dia (Luluk Nuril) adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswa yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu dan sepakat si Luluk ini menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf," kata Halim, Senin 3 September 2023.

Gaya hedonnya pun menjadi pertanyaan publik karena seorang istri polisi yang baru berpangkat Bripka, bisa memiliki gaya hidup mewah seperti seorang miliarder.

2. Alasan Luluk Marahi Siswi Magang

Selebriti TikTok asal Probolinggo dengan nama pengguna @luluk.nuril atau bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah memarahi seorang siswi yang sedang menjalani magang di saat berbelanja. Ia merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh siswi magang di salah satu toko swalayan di Kota Probolinggo.

Berdasarkan laporan dari detikJatim, aksi Luluk yang merekam dan membagikan video tersebut di media sosial menjadi viral. Dalam video yang beredar, Luluk mengungkapkan perasaan kecewa dan marahnya terhadap layanan yang diberikan oleh pegawai magang di swalayan tersebut.

Alasannya adalah Luluk merasa diabaikan oleh pegawai magang setelah ia mengambil sejumlah pakaian untuk anak kecil.

"Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," kata Luluk dengan nada tinggi saat memarahi siswi magang.

Sumber: