Luluk Sofiatul Jannah Viral Bergaya Sosialita Saat Bentak Siswi Magang hingga Trauma, Warganet: Inimah Gundik!

Luluk Sofiatul Jannah Viral Bergaya Sosialita Saat Bentak Siswi Magang hingga Trauma, Warganet: Inimah Gundik!

Warganet sebut Luluk Sofiatul Jannah gundik karena memarahi siswi magang dengan gaya sosialita-Instagram/luluknurilreal-

RADAR JABAR - Baru-baru ini viral seorang Seleb TikTok asal Probolinggo dengan nama akun @luluk.nuril atau bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah merekam videonya sendiri saat seorang siswi yang sedang magang di toko swalayan. 

Luluk merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh siswi magang tersebut saat berbelanja di salah satu toko swalayan di Kota Probolinggo.

Aksi Luluk yang sengaja merekam dan membagikan video tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam video yang sengaja ia unggah, Luluk merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan karyawan magang yang mengenakan  seragam SMK.

Alasannya adalah Luluk merasa diabaikan oleh pegawai magang setelah ia mengambil sejumlah pakaian untuk anak kecil.

BACA JUGA:7 Fakta Luluk Nuril, Seleb Tiktok Istri Polisi yang Viral Bentak Siswi Magang di Swalayan

"Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," kata Luluk dengan nada tinggi saat memarahi siswi magang.

Selain itu, dalam postingan video lain, Luluk juga menggunakan kata "babu" untuk merujuk kepada siswi magang tersebut. Ternyata, siswi tersebut berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo.

Hal itu justru menjadi bumerang bagi Luluk yang malah diserang warganet karena sikap arogannya. Bahkan unggahan tersebut sampai viral di berbagai platform media sosial salah satunya Twitter.

Seorang warganet Twitter bernama akun @Heraloebss membagikan ulang video saat wanita yang diketahui sebagai istri seorang polisi tersebut sedang memarahi dan membentak sang siswi magang.

"Sosialita melabrak seorang siswi SMK yang magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo Perempuan tersebut tidak terima diingatkan siswi magang jika batal membeli barang bisa dikembalikan di kasir," tulis akun tersebut sambil menyertakan tayangan videonya.

Video itu lantas semakin memancing banyak warganet Twitter, bahkan salah satunya menyebut Luluk sebagai gundik.

"inimah gundik bukan sosialita," komentar akun @rob***

"Tuh org kayaknya klo belanja sering betul bermasalah," tulis akun @try***

"Spesialis Konsumen Problematik," balas pemilik akun

Sumber: