Rekomendasi Wisata Libur Idul Adha Ala Sandiaga Uno Rekrutan Baru PPP

Rekomendasi Wisata Libur Idul Adha Ala Sandiaga Uno Rekrutan Baru PPP

Rekomendasi Wisata Libur Idul Adha Ala Sandiaga Uno Rekrutan Baru PPP-Menparekraf Sandiaga Uno yang baru gabung PPP saat kunjungan kerja di acara Kelana Nusantara di Taman Jepun, Denpasar, Minggu (18/6).-ANTARA/Ni Luh Rhismawati

Lebih Lanjut, politikus yang baru bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memberikan beberapa wisata alternatif, yang bisa masyarakat perkotaan pilih tanpa terkena macet.

 

BACA JUGA:Inilah 8 Keutamaan dalam Berkurban di Hari Raya Idul Adha, Salah Satunya Mendistribusikan Keberkahan

 

"Tapi daripada macet-macetan ke puncak, saya kemarin ke Guci di Tegal itu keren banget. Terus di Jawa Barat banyak banget destinasi-destinasi baru yang kita kembangkan, dan juga Pulau Seribu," imbuhnya.

 

Sandiaga tidak hanya membagikan rekomendasi daftar wisata. Dirinya pun sudah menyiapkan wisata bagi masyarakat yang ingin mudik pada momen liburan Idul Adha kali ini.

 

"Kita sudah launching untuk menyambut kesiapan destinasi wisata dan kita juga mendorong desa wisata juga wisata mudik di masjid-masjid di sepanjang jalur mudik yang untuk itu kita kembangkan," ucap mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

 

Sandiaga Uno juga mengaku sedang mengembangkan produk-produk wisata yang berkaitan dengan destinasi alam, buatan, mau pun destinasi ekowisata.

 

Sumber: detiktravel.

Sumber: