Sulyanati Kantongi Surat Tugas dari PPP untuk Pilkada Banjar

Sulyanati Kantongi Surat Tugas dari PPP untuk Pilkada Banjar

Sulyanati Kantongi Surat Tugas dari PPP untuk Pilkada Banjar--(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Sulyanati berhasil mengamankan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024.

Mantan komisioner KPU Kota Banjar selama dua periode ini sebelumnya telah mendaftar ke beberapa partai politik, termasuk DPC PPP Kota Banjar, untuk mengikuti Pilkada Banjar.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPP PPP atas kepercayaannya kepada saya. Mandat ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Sulyanati dalam pesan tertulisnya, Rabu, 3 Juli 2024.

 

BACA JUGA:PPP Jabar Masih Tunggu Sinyal dan Belum Menentukan Arah untuk Koalisi di Pilkada Jabar

 

Sulyanati juga menyampaikan rasa terima kasih dan hormatnya kepada keluarga besar PPP, terutama kepada Ketua DPC PPP Kota Banjar, H. Mujamil, yang telah memberikan kepercayaan, membuka ruang, dan mendukungnya dalam proses pencalonan di PPP.

"Setelah ini, saya akan melakukan komunikasi lebih lanjut dan memohon doa serta restu dari para alim-ulama dan tokoh masyarakat sebagai bagian dari pilar kepemimpinan Banjar di masa depan," tambahnya.

 

BACA JUGA:Prabowo Gibran Bakal Temui PKS-PPP Dalam Waktu Dekat

 

Selain itu, Sulyanati berkomitmen untuk terus memperluas dan mengintensifkan komunikasi dengan partai-partai lain, guna berjuang bersama-sama untuk memajukan Banjar dan meningkatkan kesejahteraan warganya.

Dengan dukungan PPP dan berbagai elemen masyarakat, Sulyanati optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Banjar. "Saya siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan Banjar yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya. (CEP)

Sumber: Jabar Ekspres