Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!-Ilustrasi Motorola Edge 30 Ultra-Youtube: GSMArena Official

Salah satu keunggulan yang menonjol dari smartphone Motorola Edge 30 Ultra dengan resolusi kamera yang tinggi. Smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera 200 MP yang membuat hasil tangkapan jernih dan tajam.

Dengan dibekal kamera triple yang memiliki resolusi masing-masing sebesar 200 MP (wide camera), 12 MP (telephoto), dan 50 MP (ultrawide). Dengan resolusi kamera yang jumbo, menjadikan hp ini memiliki kualitas jepretan yang sangat tinggi dengan hasil yang jernih dan tajam.

Tak hanya itu saja, pada kamera depan juga memiliki resolusi yang tak kalah tinggi dibandingkan dengan kamera belakangnya. Untuk kamera depan sendiri memiliki resolusi sebesar 60 MP.

Selain itu dilengkapi juga dengan fitur kamera belakang yang mendukung untuk pemotretan pada malam hari, serta dapat berfungsi untuk pencahayaan.

BACA JUGA:Punya Kamera Tajam dan Baterai Badak, Intip Spesifikasi Motorola Moto G72, Bikin Anda Jatuh Cinta!

Baterai

Dengan menggunakan jenis baterai Li-Po yang merupakan baterai tanam, hp ini juga ternyata emiliki kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitasnya sebesar 4610 mAh membuat hp ini awet dan tahan lama.

Selain itu, didukung juga dengan teknologi fast charging dengan daya sebesar 125 W yang membuat hp lebih mudah dipakai kembali ketika baterai habis. Untuk USBnya sendiri menggunakan USB Type-C.

BACA JUGA:Bangkit kembali, Motorola Meluncurkan Motorola Razr 40 Ultra , Berikut Spesifikasi Gaharnya

Harga

Motorola Edge 30 Ultra sendiri masih belum masuk ke pasar Indonesia. Namun, hp ini sudah tersedia di pasar Amerika dengan harga 715 dollar hingga 734,99 dollar atau jika dirupiahkan sebesar 10 juta rupiah.

Hp ini juga telah dijual di pasar Eropa dengan harga yang cukup variatif, yaitu sehargaa 1024,68 euro dan jika dirupiahkan seharga 16 juta rupiah. Di Inggris hp ini dijual dengan harga 789 poundsterling dan jika dirupiahkan sebesar 14 juta rupiah.

BACA JUGA:Smartphone ini Cocok Untuk Anda yang Suka Main Air! Cek Spesifikasi Motorola Edge 40

Berbeda dengan pasar Amerika dan Eropa, Motorola Edge 30 Ultra memiliki harga yang cukup berbeda di India berdasarkan variasi kapasitas RAM yang dimiliki. Untuk kapasitas RAM 8 GB/128 GB memiliki harga 46,990 rupee atau dirupiahkan sebesar 8 juta rupiah, dan kapasitas RAM 12 GB/256 GB memiliki harga sebesar 51,900 dan jika dirupiahkan sebesar 9 juta rupiah.*

Sumber: